Bersamaan Halal Bihalal, PDAM Serahkan “PDAM Award” Kepada Karyawannya

UNGARAN, harian7.com – Trijoko, karyawan PDAM Kabupaten Semarang cabang Ungaran berhasil memperoleh sebagai karyawan terbaik di tahun 201...

UNGARAN, harian7.com – Trijoko, karyawan PDAM Kabupaten Semarang cabang Ungaran berhasil memperoleh sebagai karyawan terbaik di tahun 2018 ini. Trijoko berhak mendapatkan piagam dan beasiswa pendidikan sebesar Rp 5 juta. Penyerahan hadian dan beasiswa dilakukan langsung Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha didampingi Dirut PDAM Denny Ariawan, disela acara Halal BI Halal keluarga besar PDAM Kabupaten Semarang, belum lama ini.

Halal bi halal yang digelar di Gedung Gotong Royong Ambarawa, Kabupaten Semarang itu, mengangkat tema “Bahagia Melayani Dalam Bingkai Kebhinekaan Dengan Hati Yang Fitri”. Selain dihadiri Wabup Semarang, nampak hadir Muspika Ambarawa, Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) PDAM Kabupaten Semarang beserta ratusan tamu undangan.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Semarang Denny Ariawan SPSi MM mengatakan, sesuai dengan tema halal bi halal yaitu utamanya pelayanan atau melayani maka sikap melayani ini akan selalu melekat pada diri manusia. Bahkan, taat melayani itu seperti pula yang dilakukan Tuhan pada umatNya.

“Dalam melayani, ego kita hilang hanya dilandasi dengan kebersamaan. Bahkan, yang paling hakiki sebagai bentuk keterpanggilan maupun amanah. Khususnya di PDAM Kabupaten Semarang, sikap melayani ini telah ditunjukkan oleh para pegawai terhadap masyarakat ataupun para pelanggan PDAM,” jelas Denny daam sambutannya.

Ditambahkan, bahwa PDAM Kabupaten Semarang ini telah berkomitmen untuk melayani pelanggan yang berada di wilayah Kabupaten Semarang ini. Selain itu, belum lama ini juga telah terbentuk Forum Komunikasi Pelanggan PDAM, dan sebagai Koordinator Utama adalah Mas’ud Ridwan (mantan anggota DPRD Kabupaten Semarang). Masing-masing cabang telah terpilih pula koordinatornya.

Sementara itu, Bupati Semarang H Mundjirin berhalangan hadir dan diwakili Wakil Bipati Semarang Ngesti Nugraha. Ngeti membacakan sambutan Bupati Semarang, yang intinya dalam acara halal bihalal ini tidak lupa Bupati Semarang mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

“Saya mohon maaf kepada bapak dan ibu semuanya. Halal bi halal ini merupakan langkah saling memaafkan yang masih erat dengan lebaran. Dalam konteks pesta lebaran, bagi umat Islam yang telah puasa dengan dilandasi ketakwaan dan kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan. Untuk itu kita semua harus tetap menjalin persaudaraan dan utamanya tetap bersatu,” kata Mundjirin dalam sambutan yang dibacakan Wabup Semarang Ngesti Nugraha SH.

Ditambahkan Ngesti, bahwa halal bihalal ini akan meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan khususnya dalam rangka peningkatan pelayanan PDAM kepada masyarakat. Kerja keras ini masih banyak tantanganm namun dengan usaha yang sungguh-sungguh maka akan dapat dicapai hasil yang maksimal.

“Sebagai bukti nyata adalah pemberian penghargaan berupa “PDAM Award” yang diberikan kepada karyawan yang telah  menunjukkan dedikasinya. Yaitu, disaat masyarakat menikmati liburan lebaran, maka karyawan PDAM tidak kenal waktu tetap melayani masyarakat ataupun pelanggan. Dimana tempat ada kerusakan, dengan gesit dan cepat, karyawan harus melayaninya. Contoh nyata telah ditunjukkan salah satu karyawan yang hari ini menerima PDAM Award yaitu Trijoko, Ini patut dicontoh dan harus lebih dikembangkan,” tandas Ngesti Nygraha. (Heru Santoso)

Berita lainya :
Dugaan Perselingkuhan Dua Dosen Pelayaran di Semarang, Pihak Polimarin Mengaku Belum Mendapat Laporan

COMMENTS

Nama

ARUS MUDIK,12,BANJARNEGARA,1,BANTUL,1,BANYUMAS,5,BERITA DAERAH,67,BERITA FOTO,6,BERITA TERKINI,3362,BIRO KEDU,47,BISNIS,17,BLORA,20,BOYOLALI,19,Budaya,16,CILACAP,93,DEMAK,2,EKONOMI,2,EKONOMI DAN BISNIS,16,FINANCE,3,GAYA HIDUP,21,HARIAN NASIONAL,27,harian7@mail.salatiga,1,HIBURAN,25,HIDUP SEHAT,1,IKLAN,1,INTERNATIONAL,11,INVESTIGASI,3,JAMBI,4,JATENG,1,JATENG NEWS,21,JATIM,1,JAWA TIMUR,1,JOGJA,13,KABAR DESA,8,KABAR PILKADA,35,KABAR PILPRES 2019,1,KABAR POLISI,192,KABAR TNI,38,KENDAL,6,KOMUNITAS,1,KRIMINAL,71,KUDUS,2,KULINER,16,LAKA LANTAS,2,Life Style,13,MAGELANG,302,MITOS,2,MITRA POLISI,1,MUDIK,3,NASIONAL,144,NEWS,5872,NEWS FOTO,15,NTT,6,OLAHRAGA,2,OPINI,1,PANTURA,2,PEMILU,22,PENDIDIKAN,96,PERISTIWA,133,PILPRES,27,POLITIK,162,Purwodadi,2,SALATIGA,2274,SELEB,12,SEMARANG,653,SLEMAN,1,SOLO RAYA,30,SOSOK,6,SPORT,4,SUARA JABAR,19,Suara Jatim,5,SULAWESI,276,SUMUT,12,TEMANGGUNG,76,TIPS BUNDA MUZA,3,UNGARAN,1264,VIDEO,17,WARTA PEMBACA,25,WISATA,2,WONOSOBO,3,
ltr
item
HARIAN7.COM - KABARE WONG JAWA TENGAH: Bersamaan Halal Bihalal, PDAM Serahkan “PDAM Award” Kepada Karyawannya
Bersamaan Halal Bihalal, PDAM Serahkan “PDAM Award” Kepada Karyawannya
https://3.bp.blogspot.com/-kIMloPLS0nA/WzpI5PIN5hI/AAAAAAAAX18/QpSo4ZILO58f-KOYZojvd-Pxq8RRAyYZQCLcBGAs/s400/1530546263-picsay.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-kIMloPLS0nA/WzpI5PIN5hI/AAAAAAAAX18/QpSo4ZILO58f-KOYZojvd-Pxq8RRAyYZQCLcBGAs/s72-c/1530546263-picsay.jpg
HARIAN7.COM - KABARE WONG JAWA TENGAH
http://www.harian7.com/2018/07/bersamaan-halal-bihalal-pdam-serahkan.html
http://www.harian7.com/
http://www.harian7.com/
http://www.harian7.com/2018/07/bersamaan-halal-bihalal-pdam-serahkan.html
true
6540734605408975812
UTF-8
Semua Berita Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All LABEL ARCHIVE PENCARIAN Semua Berita Ops.... Halaman Yang Anda Minta Belum Tersedia Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy