Iklan

Iklan

,

Iklan

Visi Politik Pulau Taliabu, Kolaborasi Gerindra dan Golkar Mendukung Sashabila Mus Sebagai Calon Bupati

Redaksi
Kamis, 18 April 2024, 09:52 WIB Last Updated 2024-04-18T02:52:50Z


Ketua Pemenangan H. Zainal Mus Mendaftarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu ke Gerindra

TALIABU | HARIAN7.COM – Pada Rabu, 17 April 2024, Ketua Pemenangan H. Zainal Mus secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pulau Taliabu periode 2024-2029 ke partai Gerindra Taliabu pada Pukul 15.00 WIT atau Jam 3 Sore.


Calon Bupati Pulau Taliabu, Sashabila Mus, BA, yang merupakan Kader Partai Golkar, telah memperkuat kehadirannya dalam politik Pilkada Pulau Taliabu 2024. Dia akan berkolaborasi dengan Partai Gerindra Pulau Taliabu, yang meraih 2 kursi di DPRD Pulau Taliabu periode 2024-2029.


Pendaftaran ini menunjukkan keseriusan Sashabila Mus, BA, dalam mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pulau Taliabu dengan membangun koalisi dengan partai lain, termasuk partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.


Ketua Tim Pemenangan, H. Zainal Mus, mengonfirmasi pendaftaran tersebut. "Sashabila Mus sudah kami daftarkan ke Gerindra pada Rabu kemarin, dan kami optimis rekomendasi dari Gerindra akan kami dapatkan," ujarnya.


Pendaftaran ini dilakukan selama masa penjaringan bakal calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu yang dibuka oleh partai Gerindra berdasarkan instruksi DPD Gerindra Maluku Utara nomor MU/04-014/A/DPD-Gerindra 2024 tertanggal 5 April 2024.


Hingga saat ini, sudah ada tiga pendaftar dalam penjaringan yang dilakukan oleh DPC Gerindra Pulau Taliabu, termasuk dua pasangan calon bupati dan wakil bupati serta satu calon bupati yang mendaftar.


Tim Pemenangan Sashabila Mus mengajak masyarakat Pulau Taliabu untuk memilih calon bupati dan wakil bupati dengan visi kedepan yang jelas, serta menjaga keamanan dan ketertiban selama periode politik ini.(Jeck)

Iklan