Iklan

Iklan

,

Iklan

Sashabila Mus Kunjungi Korban Pembunuhan Berencana, Compassion Chronicles: Mengulurkan Tangan di Tengah Duka

Redaksi
Sabtu, 13 April 2024, 12:04 WIB Last Updated 2024-04-13T05:04:55Z


TALIABU | HARIAN7.COM - Korban pembunuhan berencana di Desa Tolong, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, mendapat kunjungan dari Sashabila Mus di RSUD Kabupaten Banggai Laut, Provinsi Sulawesi Tengah. Sashabila Mus, yang juga bakal calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, tiba di RSUD Banggai Laut pada hari Sabtu, 13 April 2024, pukul 09.30 WITA.


Sashabila Mus sangat berduka dan prihatin atas peristiwa penganiayaan yang menimpa warga Desa Tolong Pulau Taliabu. Dia mengungkapkan keprihatinannya setelah menjenguk langsung korban yang tengah dirawat di RSUD Banggai Laut. 


"Sasha ditemani oleh salah satu keluarga korban dan pegawai RSUD Banggai. Sasha tiba tadi langsung ke RSUD Banggai Laut dan langsung masuk ke ruang rawat inap untuk menjenguk langsung. Sungguh Sasha sangat turut berduka dan prihatin, sangat disesalkan hal begini masih terjadi di Taliabu, apalagi kedua korbannya adalah perempuan," ujar Salsha.


Diketahui, peristiwa pembunuhan berencana terhadap dua perempuan ibu dan anak tersebut terjadi di Desa Tolong, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu. Sashabila Mus menyampaikan harapannya agar kedua korban cepat pulih dan sehat kembali. Dia juga berdoa agar kejadian-kejadian tragis semacam ini tidak terulang lagi di masa yang akan datang.


"Jangan lagi terjadi, sebab hal seperti ini tidak perlu terjadi lagi. Sekarang masih ada dua orang yang menjalani rawat inap, bagaimana kedepan. Semoga kondisinya cepat pulih, sembuh sedia kala," tambah Sashabila Mus.(Jeck)

Iklan