Iklan

Iklan

,

Iklan

Prestasi dan Dedikasi, Cermin Kinerja Polres Salatiga dalam Menjaga Keamanan dan Pelayanan Masyarakat

Redaksi
Rabu, 17 April 2024, 13:21 WIB Last Updated 2024-04-17T06:21:57Z


SALATIGA | HARIAN7.COM - Polres Salatiga menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga pada Rabu (17/04/2024). 


Upacara tersebut dihadiri oleh Inspektur Upacara Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari dan Komandan Upacara Ipda Nur Aziz Kanit 1 Satreskrim Polres Salatiga, serta seluruh Pejabat Utama Polres Salatiga, Personil Polri, dan ASN Polri Polres Salatiga beserta jajaran Polsek.


Kapolres Salatiga membacakan amanat dari Kapolda Jawa Tengah, yang mengapresiasi kelancaran Operasi Keselamatan Candi 2024 dan mengajak untuk mengembangkan sikap peka terhadap situasi kamtibmas serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Setelah upacara, dilakukan pemberian reward kepada 10 personil Polres Salatiga yang dinilai berprestasi selama Bulan April 2024. Reward diberikan kepada para Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang aktif di masyarakat, serta personil yang melebihi tugas pokoknya selama pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2024.


AKBP Aryuni Novitasari menyatakan apresiasi kepada seluruh personil Polres Salatiga atas kerja keras mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Salatiga. Ia menegaskan bahwa reward tersebut sebagai dorongan semangat untuk terus berprestasi dalam melayani masyarakat.


Sebagai pesan penutup, AKBP Aryuni Novitasari menyampaikan terima kasih kepada personil yang menerima reward dan mengajak seluruh personil Polres Salatiga untuk terus berbuat baik serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Kegiatan tersebut juga menandai berakhirnya Operasi Keselamatan Candi 2024.(*)

Iklan