Iklan

Iklan

,

Iklan

Integritas Idul Fitri: Apel Halal Bihalal Rutan Salatiga Memotivasi Jajaran untuk Pelayanan Lebih Baik

Redaksi
Selasa, 16 April 2024, 17:08 WIB Last Updated 2024-04-16T10:08:33Z


SALATIGA | HARIAN7.COM
- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga menggelar acara apel dan halal bihalal Idul Fitri 1445 H yang dihadiri oleh seluruh jajaran pada hari Selasa (16/04). Karutan Salatiga, Redy Agian, memimpin acara tersebut langsung di halaman depan rutan, dilanjutkan dengan apel virtual serentak di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.


Redy menekankan pentingnya meningkatkan pelayanan dan pembinaan kepada warga binaan di tengah suasana Idul Fitri. Ia menyampaikan harapannya agar seluruh jajaran lebih giat dan semangat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan SOP serta mempertahankan integritas.


Acara tersebut juga menjadi momentum untuk mengingatkan pesan Dirjen Pemasyarakatan terkait "Back to Basics" dalam melaksanakan tugas, serta untuk mengubah mindset agar berpikir positif dan terus maju ke depan. Redy juga memberikan apresiasi kepada 3 pegawai teladan dalam Triwulan I dan mendorong seluruh jajaran untuk melakukan evaluasi dan introspeksi diri guna meningkatkan kinerja.


Dengan semangat Idul Fitri, Redy berharap agar setiap langkah dan tindakan yang dilakukan dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dan diterima baik oleh masyarakat dan warga binaan.(*)

Iklan