Iklan

Iklan

,

Iklan

Duh! Diparkir di Dekat Kuburan, Ban Mobil Diembat Maling

Redaksi
Rabu, 17 April 2024, 21:30 WIB Last Updated 2024-04-17T14:30:48Z
Istimewa.


JABAR | HARIAN7.COM - Sebuah insiden pencurian yang menargetkan ban mobil yang diparkir di pinggir jalan kembali terjadi di kawasan Bogor. Kali ini, korban adalah Amin, seorang warga yang tinggal di Jalan Raya Dekeng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Kejadian ini terjadi pada Rabu, (17/4/2024).


Menurut keterangan Ipda Chatoer Kurniawan, Kanitreskrim Polsek Bogor Selatan, korban memarkirkan mobil Honda Mobilio miliknya di jalan menuju sebuah kuburan yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya.


Chatoer menjelaskan bahwa korban terpaksa memarkirkan mobilnya di sana karena tidak ada lahan parkir yang cukup dekat dengan rumahnya.


"TKP-nya berada di jalan menuju pemakaman. Korban memarkirkan kendaraannya di situ karena tidak ada lahan parkir di dekat rumahnya," ujar Chatoer kepada kumparan pada Rabu (17/4/2024).


Meskipun jaraknya dekat, Chatoer menyatakan bahwa korban kurang memperhatikan pengawasan terhadap kendaraannya. Baru ketika menjelang Subuh, korban menyadari bahwa roda dan pelek mobilnya telah hilang.


"Kami mengimbau agar lebih waspada saat memarkirkan kendaraan, terutama di tempat yang tidak terlalu terawasi," tambah Chatoer.


Meski korban belum melaporkan kejadian ini kepada polisi, Chatoer mengingatkan pentingnya melaporkan setiap kejadian pencurian agar pihak berwajib dapat memberikan bantuan dan informasi yang diperlukan.


Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi pada seorang pemudik yang memarkirkan mobilnya di pinggir jalan saat berkunjung ke kawasan Puncak, Bogor. Setelah menyelesaikan kunjungannya, pemudik tersebut menemukan keempat roda mobilnya telah hilang.


Insiden-insiden seperti ini menyoroti pentingnya kesadaran akan keamanan kendaraan dan pentingnya pengawasan yang baik saat memarkirkan kendaraan di tempat umum.(Yin)

Iklan