Iklan

Iklan

,

Iklan

Bertemu Petinggi Golkar di Banjarnegara, Ketua DPD Prabu Jateng: Hanya Sebatas Silaturahmi

Redaksi
Rabu, 17 April 2024, 12:13 WIB Last Updated 2024-04-17T05:13:25Z
Ketua DPD Prabu Jawa Tengah Agung Dwi Setiya Prabowo saat bertemu dengan Djarkasi dan Bawono anggota DPRD Banjarnegara dari fraksi Golkar. 

BANJARNEGARA | HARIAN7.COM - Ketua DPD Prabu Jawa Tengah Agung Dwi Setiya Prabowo bertemu dengan Djarkasi dan Bawono anggota DPRD Banjarnegara fraksi Golkar di rumah makan serta pertemuan ini sekaligus penjajakan di Pilkada Banjarnegara 2024.


Agung Dwi Setiya Prabowo mengatakan pertemuan dengan dua politisi dari partai Golkar di Banjarnegara hanya sebatas silaturahmi, bahkan ketika disinggung sebagai agenda politik dan terlihat hanya tersenyum dan enggan berkomentar banyak.


"Ini masih momen lebaran, nantilah kalau sudah saatnya akan kita umumkan, tadi kita hanya ngobrol biasa dan makan bebek goreng," ujarnya, Rabu (17/4/2024). 


Bawono menuturkan pada pemilu 2024 tidak mencalonkan diri sebagai anggota legislatif 2024-2029 diprediksi akan maju untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Banjarnegara mengatakan, bahwa pihaknya masih menunggu rekomendasi dari pusat.


"Kita masih menunggu dari pusat. Jika nanti ada rekomendasi dari pusat, intinya harus mempersiapkan diri dan mohon doanya untuk Banjarnegara," jelasnya. 


Sementara itu, Djarkasi mengatakan Partai Golkar pada Pilkada 2024-2029 akan mempersiapkan kader terbaiknya untuk mengikuti kontestan pilkada Banjarnegara mendatang.


Menurutnya, Bicara sejarah selama empat periode partai yang berkoalisi dengan partai Golkar selalu menjadi pemenang pada Pilkada di Banjarnegara dan kini saatnya  untuk mempersiapkan kader terbaik dalam kontestasi pilkada Banjarnegara periode 2024-2029.


"Seperti diketahui pada pemilu legislatif sekarang Partai Golkar telah meraih 7kursi di DPRD Banjarnegara atau ada peningkatan sebanyak 70 persen," pungkasnya. 


Penulis : Wahyudin

Editor   : Andi Saputra

Iklan