Iklan

Iklan

,

Iklan

13 Jenazah Diidentifikasi dari Kecelakaan di Tol Japek KM 58, Kakorlantas Polri: 6 Jenazah Utuh

Redaksi
Senin, 08 April 2024, 13:02 WIB Last Updated 2024-04-08T06:02:02Z
Istimewa.


JABAR | HARIAN7.COM - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen. Pol. Aan Suhanan, mengungkapkan bahwa ada 13 kantong jenazah yang tengah diidentifikasi dari kecelakaan yang terjadi di Tol Japek KM 58 pada pagi hari. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.04 WIB dan melibatkan mobil Daihatsu GrandMax, Daihatsu Terios, serta satu bus besar.


Irjen. Pol. Aan Suhanan menjelaskan, "Jadi ada secara keseluruhan ada 13 kantong mayat yang sedang diidentifikasi, di dalam sudah ada tim dari Inafis, dari DVI, dari forensik RSUD Karawang yang sedang mengidentifikasi korban yang luka bakar ini," di RSUD Karawang, pada Senin (8/4/24).


Diketahui bahwa enam jenazah ditemukan dalam kondisi utuh, sementara sisanya dalam kondisi tercerai-berai. "Ada satu dari data inafis kita yang teridentifikasi alamatnya di Kudus untuk penumpang granmax ini," tambahnya.


Selain itu, satu penumpang bus dan kernetnya saat ini berada di RS Rosela Karawang. Kakorlantas menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan Traffic Accident Analysis (TAA) untuk penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Meskipun demikian, dari pantauan CCTV, kronologi tabrakan sudah teridentifikasi.(In)

Iklan