Iklan

Iklan

,

Iklan

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Dipenogoro Salatiga, Belasan Orang Terluka dan Satu Meninggal Dunia

Redaksi
Sabtu, 24 Februari 2024, 11:30 WIB Last Updated 2024-02-24T04:46:04Z
Polisi saat melakukan olah TKP.


Laporan: Muhamad Nureani


SALATIGA | HARIAN7.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Diponegoro, dekat SPBU Soka, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, pada Sabtu (24/2/2024) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.


Kasi Humas Polres Salatiga, Iptu Henri Widyoriani, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kecelakaan melibatkan Suzuki X Over dengan nomor polisi B 1608 CVA dan Mitsubishi Colt Diesel Prona berwarna hijau dengan nomor polisi H 7238 OC.


"Ada 14 penumpang prona yang menjadi korban. Mereka mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Salatiga. Satu di antaranya dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan," katanya kepada harian7.com.


Iptu Henri menjelaskan, kejadian bermula ketika Suzuki X Over yang dikemudikan oleh Agung Fitriyanto (38), warga Jl. Merak 61 RT 09 RW 02 Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, melaju dari arah Blotongan menuju arah Kauman.


Sesampai di lokasi kejadian dan hendak membelok ke kanan menuju Alfatmart, bersamaan dengan itu, Mitsubishi Colt Diesel Prona yang dikemudikan oleh Ragil Marsono (42), warga Purwosari RT 06 RW 04 Noborejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, melaju dari arah Kauman menuju Blotongan.


"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa saling menghindar, kemudian terjadi kecelakaan lalu lintas," terangnya.

Iklan