Iklan

Iklan

,

Iklan

Mengejutkan! Seorang Karyawati PT SCI Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Redaksi
Rabu, 16 Agustus 2023, 16:56 WIB Last Updated 2023-08-16T16:29:03Z
Kapolsek Argomulyo, AKP Sarwoko saat melakukan olah TKP.


Laporan: Muhamad Nuraeni


SALATIGA | HARIAN7.COM - Seorang perempuan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di indekos milik Yasmini yang beralamatkan Kampung Tetep RT 03 RW 03 Kelurahan Randuacir Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, Rabu (16/8/2023) pagi sekira pukul 06.00 wib.


Kapolsek Argomulyo, AKP Sarwoko melalui Kasi Humas Polres Salatiga, Iptu Hendri Widyoriani saat dikonfirmasi harian7.com mengatakan, perempuan tersebut bernama Yuleha Ani Fatun (19) warga Dusun Parakan RT 07 RW 01 Desa Parakan Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan.


"Perempuan tersebut seorang karyawati PT SCI,"katanya.


Iptu Hendri menjelaskan, kejadian berawal sekitar pukul  05.30 wib ketika pemilik kos melihat korban belum bangun. Karena masuk shif pagi maka pemilik kos mengetuk pintu kamar dan memanggil nama korban tetapi tidak ada tanggapan. 


Baca juga:

Empat Tersangka Penyalahgunaan Narkotika dan Obat Terlarang Ditangkap, Ribuan Pil Yarindu dan 6,36 Gram Sabu Diamankan


"Karena tidak ada respon atau jawaban, pemilik kos berusaha membuka pintu dan bisa terbuka karena tidak dikunci. Saat itu pemilik kos mendapati korban sudah tergeletak dilantai dan badannya sudah dingin dan tangan sudah kaku,"jelasnya.


Melihat kondisi itu, pemilik kos berteriak meminta tolong kepada Nisaul, Syakir dan Ridho.  Kemudian  Ridho menghubungi ketua RT dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Argomulyo. 


"Sehari sebelumnya korban mengeluh kepada teman kos berna Nisaul mengaku sakit pada perutnya dan rencana akan periksa di Klinik PT. SCI. Selanjutnya petugas menghubungi Dokter dari Puskesmas Tegalrejo,"terang Iptu Hendri.


Iptu Hendri menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh Dokter Erlinda dari Puskesmas Tegalrejo, hasilnya tidak ditemukan tanda –tanda kekerasan di tubuh korban.


"Korban meninggal diperkirakan sudah 7-8 jam yang lalu dan diduga karena sakit,"tandas Iptu Hendri.


Terpisah, Ketua RT 03, Sutiman saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut."Benar mas. Perempuan itu anak kos dan pertama kali ditemukan oleh ibu kos,"terangnya.(*)

Iklan