Iklan

Adv

Kembali Terjadi Lakalantas di JLS, Truk Trailer Tabrak Pejalan Kaki, Satu Orang Tewas

Rabu, 01 Juli 2020, 1:57:00 AM WIB Last Updated 2020-06-30T18:57:39Z
Anggota Satlantas Polres Salatiga saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban.
Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Lingkar Salatiga (JLS) tepatnya di depan Warung Makan Soto Kare Bu Riyanti, Brajan Kelurahan Blotongan  Kecamatan Sidorejo  Kota Salatiga, Selasa (30/6/2020) malam sekira pukul 21.00 wib. Adapun dalam kecelakaan yang melibatkan antara truk trailer dengan pejalan kaki ini, satu korban tewas dilokasi kejadian.


Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Yuli Anggraini SH, M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono SH saat dikonfirmasi harian7.com, membenarkan terkait peristiwa kecelakaan tersebut. Ia menjelaskan kecelakaan bermula pada saat truk trailer bernopol H 1561 PY yang dikemudikan oleh Ari Sukindro (28) warga Desa Kalisari  RT 03  RW 03  Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan, melaju dari arah Solo menuju Semarang. Namun setiba dilokasi kejadian melintas seorang pejalan kaki yang saat itu berjalan menyeberang dari kanan ke kiri. Namun karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi laka lantas.


"Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, pejalan kaki tewas dilokasi kejadian karena mengalami luka pada bagian kepala. Korban tewas bernama Inarti (35)  warga Kp Pulo RT 01 RW 04 Kelurahan Sudirman Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang. Namun saat ini korban kontrak di wilayah Brajan RT 02 RW 10  Kelurahan Blotongan Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga,"jelas AKP Djoko.


Ditambahkan AKP Djoko, dalam kejadian tersebut anggota Satlantas Polres Salatiga dengan dipimpin Kanit Lantas IPDA Maisal Prairadena langsung melakukan olah TKP serta meminta keterangan para saksi dilokasi kejadian.


"Kasus lakalantas  kini sudah ditangani Satlantas Polres Salatiga dan barang bukti telah diamankan ke Mako Satlantas. Sedangkan korban meninggal lansung dibawa ke RSUD Kota salatiga,"pungkas AKP Djoko.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini