Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Berbuka Puasa, LSM ICI dan MNN Media Indonesia Group Bagi Nasi Kotak

Redaksi
Sabtu, 01 Juni 2019, 01:04 WIB Last Updated 2019-05-31T19:00:35Z
Ungaran,harian7.com - Untuk merajut kebersamaan di bulan Ramadhan, puluhan anggota LSM - LBH  ICI Jawa Tengah dan wartawan MNN MEDIA INDONESIA Group (Harian7.com - Beritaglobal.net - Teropong Malam - Matalensanews.com) berbagi nasi kotak kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Salatiga -  Bringin, tepatnya di depan Komplek Pasar Pabelan Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang, Kamis (30/5/2019) sore menjelang buka puasa.

Pimpinan Redaksi harian7.com Shodiq mengatakan, anggota LSM ICI  bersama rekan-rekan jurnalis melaksanakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini dilakukan teman-teman organasasi dan jurnalis MNN MEDIA INDONESIA Group dengan pembagian takjil nasi kotak kepada pengendara motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih," ujar Shodiq.

Shodiq berharap di Bulan Ramadhan tahun ini kita semua diberikan keberkahan."Mari kita jalin silaturahmi dan fokus beribadah," ujar Shodiq.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat dan Pemberdayaan Masyarakat LSM ICI Jawa Tengah Muhamad Nuraeni mengungkapkan, kegiatan bagi nasi kotak ini bentuk wujud pengabdian kami terhadap masyarakat.

“Berbagi nasi kota ini bentuk wujud kita sebagai LSM untuk merangkul dan lebih dekat dengan masyarakat, jadi kita ingin lebih dekat kepada masyarakat dengan cara berbagi seperti ini,"ucap Muhamad.

Muhamad Nuraeni berharap  kegiatan  bagi-bagi takjil tersebut dapat bermanfaat  bagi masyarakat  khususnya bagi pengguna  jalan.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan dan akan dijadikan agenda tahunan,” kata pria yang sering dipanggil Bang Nur tersebut.

Acara bagi nasi kotak ini diikuti ssluruh anggota LSM ICI Jawa Tengah dan jurnalis MNN Media Indonesia Group. Usai melakukan bagi nasi kotak dilanjutkan dengan buka bersama. (Heru Santoso)

Iklan