Iklan

Iklan

,

Iklan

Koramil Pabelan Bangun Mushola, Polsek Pabelan Berikan Bantuan Semen

Redaksi
Selasa, 05 Maret 2019, 22:33 WIB Last Updated 2019-03-05T15:33:06Z
Ungaran,harian7.com  –  Sebagai wujud sinergitas dan kepedulian terhadap instansi di wilayahnya, Polsek Pabelan Polres Semarang memberikan bantuan berupa semen untuk pembuatan Mushola di Koramil Pabelan, Selasa (05/03/2019).
Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Wakapolsek Pabelan Iptu Joko Susilo bersama Kanit Binmas Iptu Sarmito dan Anggota Polsek Pabelan diterima oleh Serka Sumar.

Menurut Iptu Joko Susilo, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergitas yang kuat antara Polsek Pabelan dan Koramil Pabelan, dan juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan langkah untuk mempererat silaturahmi antara TNI-Polri.

Sementara itu, Danramil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Pabelan yang berkenan memberikan bantuan untuk pembangunan Mushola Koramil Pabelan.

“Terimakasih kepada Polsek Pabelan yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Mushola Koramil Pabelan" Ujar Danramil.

Danramil mengharapkan dengan adanya sinergitas TNI-Polri yang baik, semoga akan tercipta kerukunan dan kebersamaan antar instansi, untuk bersama menciptakan situasi Kecamatan Pabelan yang aman.(Arie Budi)

Iklan