Iklan

Iklan

,

Iklan

Meriahnya Turnamen Tenis Meja 'Branded Family Cup I', Atlet Asal Perum Wahid Sabet Juara Pertama

Redaksi
Minggu, 09 Desember 2018, 22:19 WIB Last Updated 2018-12-09T20:36:12Z
Salatiga,harian7.com - Omah Branded menggelar Turnamen Tenis Meja 'Branded Family Cup I' antar klub se Kecamatan Tingkir Kota Salatiga di Karangduwet RT 2 RW 2 salatiga. Turnamen ini digelar selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu 8-9 Desember 2018.

Dalam turnamen ini di ikuti sebanyak 100 peserta yang berasal dari Kecamatan Tingkir.
Suasana saat turnamen berlangsung

Muh Nurhidayat (35) selaku salah satu owner dalam turnamen ini kepada harian7.com mengatakan, turnamen tenis meja ini digelar bagian dari salah satu cara menjalin silaturahmi dan bisa menambah persaudaraan.

"Semoga dengan adanya event kecil ini bisa turut membantu Kota Salatiga untuk menciptakan para atlet2 baru khususnya olah raga tenis meja,"tutur Caleg Dapil Tingkir dari Partai Demokrat sekaligus bos Omah Branded.

Sementara itu, Haris Hartono (46) salah satu panitia mengaku sangat senang atas terselenggaranya turnamen tenis meja ini dan berlangasung lancar dan sukses.

"Alhamdulillaah penyelenggaran turnamen tenis meja Branded Family Cup I  ini berjalan dengan lancar dan sukses. Harapanya kedepanya bisa lahir bibit - bibit baru yang bisa membawa prestasi dan nama harum Kota Salatiga,''ungkapnya.

Agus Ndolit (42) salah seorang penonton mengungkapkan, "Turnamen ini sangat bagus sekali, selain menghibur juga bisa menyambung silaturahmi serta berpreatasi,"ucapnya.

Adapun para juara dalam Turnamen Tenis Meja  'Branded Family Cup I' diantaranya Raymond Agus Jaya (20) Atlet asal Perumahan  Wahid  berhasil meraih juara pertama ganda putra dan untuk juara dua diraih Faizal (15) dan Tyo (13).

Sedangkan untuk juara pertama tunggal putra berhasil diraih oleh Muhammad Asrori (22 ) Atlet asal Kalibening dari Tim Zordang Nanggulan.

Atas diselenggerakannya turnamen ini, para peserta mengaku sangat senang dan berharap untuk berkelanjutan.

"Dalam turnamen ini sebagai ajang silaturahmi menambah pertemanan dan wawasan karena bisa ketemu dengan senior,"kata Asrori.

Lanjutnya, "Kami sangat berterima kasih kepada Omah Branded Family atas berlangsungnya turnamen ini. Harapan kami kedepan semoga ada pelatihan dari Branded Family agar para atlet  tenis meja di Salatiga lebih maju,"harapnya.(Azis/M.Nur)

Iklan