Iklan

Iklan

,

Iklan

Arief Abdillah Kasi Intel Kejari Cilacap Digantikan Hery Soemantri

Selasa, 04 Desember 2018, 14:38 WIB Last Updated 2018-12-04T07:58:42Z
Cilacap, Harian7.com - Hery Soemantri, SH, MH menjabat Kasi Intel baru di Kejaksaan Negeri Cilacap menggantikan Arief Abdillah, SH, MH.

Sebelumnya, Hery Soemantri, SH, MH bertugas di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat kini bertugas di Kejaksaan Negeri Cilacap menggantikan Arief Abdillah yang akan menjabat Kasipidsus di Kejaksaan Negeri Kota Kediri.

Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut berlangsung di aula Serbaguna Kejaksaan Negeri Cilacap, Selasa (04/12/18) dihadiri pejabat dan PNS Kejaksaan Negeri Cilacap.

Kepala Kejari Cilacap Berdiaman Simalango,SH mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam lingkungan kejaksaan.

"Mutasi terjadi bisa dari penilaian kemampuan kerja, atau kebijakan dari pimpinan yang bertujuan untuk penyegaran," katanya, usai sertijab.

Selama 3 tahun lebih bertugas, jelasnya saudara Arief mempunyai kinerja yang bagus. Dengan berpindah ke Kejari kota Kediri dengan jabatan yang baru sebagai kasipidsus tentunya menjadi lebih baik," ungkapnya.

"Kepada Kasintel yang baru, saya ucapkan selamat datang di Cilacap dan semoga mampu melaksanakan tugas-tugas intel, walau dengan segala keterbatasan personil, terlebih dengan wilayah Cilacap yang cukup luas," tandas Kajari.

Suasana haru sempat mewarnai acara di Aula Serbaguna itu karena selama tiga tahun bertugas di Kejari Cilacap memberikan kesan yang baik bagi jajaran di Kejari.

"Telah banyak yang dilakukan Kasintel dan semoga menjadi kesan baik selamanya di Kejari Cilacap," ungkap Puji Zariat. (Rusmono)

Iklan