Iklan

Iklan

,

Iklan

Dilanda Kekeringan, Pemuda Pancasila PAC Bergas Bantu Air Bersih Warga Kropoh

Redaksi
Rabu, 10 Oktober 2018, 15:37 WIB Last Updated 2018-10-10T08:37:22Z
Ungaran,harian7.com - Menyikapi kekeringan atau kekurangan air bersih di sejumlah daerah di Kabupaten Semarang, PAC Pemuda Pancasila (PP) Bergas memberikan bantuan air bersih kepada warga di wilayah Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang yaitu di Dusun Kropoh, Desa Gogodalem Rabu (10/10/2018) pagi.

"Kami menyalurkan bantuan air bersih di Dusun Kropoh, Bringin ini sebanyak 10 tangki secara bertahap yang masing-masing tangki berisi 8.000 liter air bersih. Kegiatan ini berlangsung sampai hari Minggu,"kata ketua PAC PP Bergas Totok Widarto SH kepada harian7.com.

Totok menambahkan, selain terus akan melakukan kegiatan bakti sosial, kami juga akan turut serta membantu dan mendukung program pemerintah.

"Selain melaksanakan kegiatan - kegiatan positif kami juga akan mendukung dan mensukseskan program pemerintah,"tandasnya.

Terpisah ditemui sela kegiatan Siti salah seorang warga  menyatakan sangat berterima kasih kepada Pemuda Pancasila PAC Bergas yang telah mengirim bantuan air bersih kepada kami.

"Alhamdulillah mas, dapat bantuan air,  sehingga kami bisa melakukan aktifitas rumah tangga dan akan kami manfaatkan sebaik mungkin,"ucap Siti.(Shodiq)

Iklan