Iklan

Iklan

,

Iklan

Ringankan Beban Keluarga, Kapolsek Pakis Berikan Sembako Kepadabmbok Darmi

Redaksi
Sabtu, 01 September 2018, 13:31 WIB Last Updated 2018-09-01T06:31:35Z
MAGELANG, harian7.com - Darmi (50), merupakan seorang Janda dari keluarga tidak mampu dan masih menghidupi  dua orang anak. Sedangkan untuk nafkah sehari hari hanya ia bekerja serabutan, sehingga sangat sulit untuk mencukupi kebutuhan apalagi dengan situasi saat ini yang mana harga kebutuhan serba mahal dan terus naik.

Hal ini mengundang rasa iba Kapolsek Pakis Polres Magelang Polda Jateng AKP Sukirman SH dengan didampingi Kanit Bimas Ipda Triharyanto  mendatangi rumahnya pada Sabtu (01/09/18) pukul 10.00 WIB.

Menurut keterang Kapolsek " Polsek Pakis, Polres Magelang telah melakukan sambang kerumah ibu Darmi dengan memberikan bantuan sembako, hal ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka membantu warga yang kesulitan," terangnya

" Kami berharap dengan tali asih ini dapat sekedar membantu meringankan beban keluarga, terutama untuk kebutuhan sehari hari," imbuhnya.

Dengan rasa haru keluarga mbok Darmi sangat gembira dengan adanya bantuan ini " Biar nanti saya sampaikan kepada ibu saya, karena saat ini sedang keluar mencari kayu bakar, " ucap Ana salah satu putri pertamanya ketika menerima bingkisan tersebut. (Ady Prasetyo)

Iklan