Iklan

Iklan

,

Iklan

Patroli Wilayah, Kapolsek Susukan Himbau Pekerja Tol Untuk Tidak Kosumsi Miras Oplosan

Redaksi
Minggu, 15 April 2018, 21:12 WIB Last Updated 2018-04-15T14:12:06Z
Ungaran,harian7.com - Untuk menjaga keamanan wilayah kecamatan Susukan, Kapolsek Susukan AKP KUAT SLAMET SH.MH., bersama anggota melaksanakan kegiatan Patrol kewilayahan kec.Susukan, Minggu (15/04/2018)pukul 11.00 wib.

Dalam kegiatan patroli ini, Kapolsek bersama anggota mengambil rute Desa Gentan, Desa Muncar, Desa Koripan. Dalam perjalanan dari desa Gentan menuju  desa Muncar. Saat berpatroli Kapolsek mendapati anak-anak yang sedang bermain di saluran irigasi yang cukup dalam dan deras debet air irigasi tersebut, sehingga sangat membahayakan untuk keselamatan bagi anak-anak.

Sangat di sayangkan anak-anak tersebut dibiarkan main sendiri tanpa di awasi oleh orang tuanya. Melihat kondisi tersebut, Kapolsek segera menghampiri anak-anak yang sedang bermain untuk memberikan nasehat. Setelah di beri pengertian anak-anak beranjak pergi pulang ketumahnya dusun Bonjeruk desa Gentan.

Selanjutnya kapolsek bersama anggota meneruskan patroli menuju area proyek tol desa Koripan bertemu dengan para pekerja, sopir proyek serta mandor PT Arka Daya bapak Wardoyo yang sedang istirahat. Kapolsek meminta sedikit  waktu memberikan pesan, serta himbauan kamtibmas kepada para pekerja, sopir serta mandor untuk bisa kerja sama menjaga keamanan, kesopanan dalam lingkungan area proyek tol desa Koripan.

Para pekerja ini  kebanyakan pendatang dari luar daerah bahkan dari Jawa Barat,  maka kapolsek menegaskan dan berharap kepada para pekerja bisa membawa diri, jaga kesopanan, keamanan dan tidak mengkonsumsi Miras Oplosan yang sangat berbahsaya bagi diri sendiri, karena telah banyak korban akhir-akhir ini.

Menuirur Kapolsek, Himbauan ini bertujuan agar tidak menimbulkan gesekan dengan warga sekitar yang dapat menimbulkan permasalahan dan menghambat jalanya pengerjaan akses jalan tol di desa Koripan, serta akses utama jalan penghubung desa koripan dengan Kecamatan Tengaran yang masih dalam pengerjaan sehingga sementara akses penghubung masih belom lancar, terganggu dengan kendaraan proyek.(Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan