Iklan

Iklan

,

Iklan

Kuasai Lima Puluh Dua Paket Shabu-Shabu Jenderal Diciduk Polres Kepulauan Selayar

Redaksi
Minggu, 03 Desember 2017, 22:02 WIB Last Updated 2017-12-03T15:02:37Z
Sudirman alias Sudi alias Jenderal, setelah di amankan Polres Kep.Selayar.
Kep.Selayar,harian7.com - Gelar operasi bersinar yang dilakukan oleh tim satuan narkoba Polres Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan berhasil membuahkan hasil mencengangkan menyusul ditemukannya lima puluh dua paket shabu-shabu yang disita dari penggeledahan di rumah kediaman tersangka Sudirman alias Sudi alias Jenderal, warga Jl. Piere Tendean Benteng.

Penangkapan tersangka Sudirman alias Sudi alias Jenderal terbongkar dari hasil pengembangan kasus dari penangkapan sebelumnya yang dilakukan tim satuan narkoba Polres Kepulauan Selayar pada hari Senin, (20/11).

Barang bukti lima puluh dua paket shabu-shabu siap edar ditemukan polisi dari hasil penggalian yang dilakukan di sekitar pekarangan rumah tersangka  Sudirman alias Sudi alias Jenderal. Paket narkoba jenis shabu-shabu didapatkan dari hasil penggalian gundukan tanah gembur di pekarangan rumah tersangka yang dikemas dengan menggunakan botol kaca bekas kemasan selei.

Dari tempat kejadian peristiwa (TKP), barang bukti lima puluh dua paket shabu-shabu siap edar selanjutnya dibawah diamankan di ruang satuan narkoba Polres Kepulauan Selayar untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.
Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Syamsu Ridwan, SIK membenarkan penangkapan Jenderal, salah satu tersangka pemilik lima puluh dua paket shabu-shabu siap edar yang disebut-sebut sebagai bandar narkoba lintas provinsi. (fadly syarif)

Iklan