Iklan

Iklan

,

Iklan

‘Joko Widodo’ Sambangi Para Pengojek di Pasar Raya Untuk Tetap Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2019

Redaksi
Senin, 15 April 2019, 19:44 WIB Last Updated 2019-04-15T12:44:33Z
SALATIGA, harian7.com – Untuk tetap menjaga keamanan kewilayahan di wilayah Kelurahan Kutowinangun Kidul, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, telah dilakukan patroli sambang oleh Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Aipda Joko Widodo, Minggu (14/4/2019) kemarin. Dalam patroli sambang ini, sengaja mengajak para tukang ojek pangkalan Pasar Raya Salatiga untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan di wilayah menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Untuk itu kepada para tukang ojek agar tetap menggunakan hak pilihnya dengan cara menyalurkan hak pilihnya pada Rabu, 17 April 2019. Lebih dari itu, selalu menjaga kerukunan maupun kebersamaan serta selalu peduli dengan potensi kerawanan dimasyarakat,” kata Aipda Joko Widodo.

Ditambahkan, para tukang ojek ini untuk tidak mudah termakan dengan isu politik yang tidak benar. Hal ini, akan mudah memimbulkan rasa curiga dan fitnah yang berdampak pada terjadinya permasalahan ataupun perselisihan.

Sementara itu, Koordinator Ojek Pangkalan Pasar Blauran Salatiga Nugroho mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas himbauannya serta akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang digelar 17 April 2019.

Terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta menyatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung inisiatif anggotanya yang selalu ‘turun kebawah’ dengan menemui langsung masyarakat. Himbauan itu terkait dengan ageda besar yaiu Pemilu 2019.

“Kami mendukung anggota yang turun langsung kepada masyarakat terkait memberikan himbauan untuk tetap menciptakan suasana kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya khususnya menjelang Pemilu 2019,” tandasnya. ( Heru Santoso)

Iklan