Iklan

Iklan

,

Iklan

Bantu Kesembuhan Fadli, Sertu Heri Roffi Besama Bikers Club Rx King BKI Ungaran Serahkan Bantuan

Redaksi
Minggu, 07 April 2019, 04:25 WIB Last Updated 2019-04-06T21:25:45Z
Ungaran,harian7.com - Bikers Club Rx King Baladhika Kinger's Indonesia - Ungaran bersama Sertu Heri Roffi anggota Babinsa Koramil 13 Bawen memberikan donasi untuk pengobatan kepada Fadli Maulana warga Ngrawan Lor RT 03 RW 14 Kelurahan Bawen Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang yang mengidap penyakit Hydrochepalus, Sabtu, (06/04/2019).

"Bantuan diserahkan langsung kepada Bapak Yono ayahanda dari Fadli,"kata Pelda Wahyudha W Pendim 0714/Salatiga kepada harian7.com.

Saat penyerahan bantuan di ikuti 15 anggota dari Bikers Club Rx King Baladhika Kinger's Indonesia dari Ungaran bersama Sertu Heri Roffi yang kebetulan juga sebagai pembina di komunitas ini.

"Bantuan berupa uang dan makanan kecil diserahkan langsung oleh Onix Ondel selaku perwakilan Club. Untuk donasi yang diberikan bersumber dari swadaya dari para anggota club,"jelas Pelda Wahyudha.
Kedatangan Club RX King ini pun  disambut hangat oleh keluarga Yono dan ketua RT setempat  Mujiono.

Selanjutnya saudara Onix Ondel selaku perwakilan club menyerahkan Donasi yang berbentuk uang dan makanan kecil kepada bapak Yono.

Mujo Wahyanto selaku ketua RT setempat mewakili dari keluarga Yono mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Club Rx King Baladhika Kinger's Indonesia serta kepada anggota Babinsa yang kiranya telah peduli dengan warga binaanya.

"Atas nama keluarga Bapak Yono saya ucapkan terima kasih serta dengan segala kerendahan hati keluar Bapak Yono mengharapkan ada pihak lain yang mau membantu meringankan beban bapak Yono untuk pengobatan putranya ananda Fadli Maulana,"ungkapnya. (M.Nur)

Iklan