Iklan

Iklan

,

Iklan

Tebing Longsor, Tiga Orang Pemuda Tewas

Redaksi
Minggu, 14 Oktober 2018, 19:54 WIB Last Updated 2018-10-14T12:56:30Z
MAGELANG, harian7.com - Sebuah tebing terowongan (Goa) sungai  Sileng runtuh dan mengakibatkan 3 orang meninggal dunia pada Minggu  (14/10/18) sekira pukul 13.30 WIB.

Adapun korban bernama Ahmad Khoirul Rotin ( 19), Rizky (19), dan Fatkhurrohman (21) kesemuanya adalah warga Dusun Gedongan Wanurejo Borobudur Kabupaten Magelang.


Kronologi bermula ketika lima warga sedang mencari ikan di Sungai Sileng dan ketiga dari rombongan ini masuk ke terowongan (Goa) Sungai Sileng  sementara 2 Orang lainya yaitu Rumidi dan Hanafi menunggu di luar,  namun beberapa saat tiba-tiba dinding Goa setinggi 3 Meter dengan kedalaman kurang lebih 5 Meter runtuh sehingga menimbun ketiga pemuda tersebut.

Menurut keterangan salah satu rekan korban. Hanafi (20) setelah melihat kondisi seperti itu, Selanjutnya ia dan sahabatnya meminta bantuan warga untuk menyelamatkan ketiga rekannya yang tertimbun.

" Tak berselang lama  beberapa warga membantu mengevakuasi teman teman saya dan kemudian membawa ke RSUD Muntilan, akan tetapi Kondisi ketiganya dinyatakan meninggal dunia ketika sampai Rumah Sakit," jelasnya. ( Ady Prasetyo)

Iklan