Iklan

Iklan

,

Iklan

PBC Dan Asosiasi Karaoke Bandungan Gelar Baksos di Panti asuhan Putri Aisyiyah Tuntang

Redaksi
Rabu, 18 Juli 2018, 00:22 WIB Last Updated 2018-07-17T17:22:41Z
Ungaran,harian7.com - Puluhan pemuda yang tergabung dalam Pickup Bandungan Club (PBC) bekerjasama dengan asosiasi karaoke Bandungan,  Selasa (17/7) siang menggelar bakti sosial di panti asuhan Putri Aisyiyah di Tuntang,  Kabupaten Semarang. Selain itu PBC juga akan menggerakan seluruh personil untuk membuka jalur alternatif Bandungan agar dapat mengurai kemacetan.

Anggota PBC yang terdiri dari berbagai macam profesi ini menyalurkan bantuan 60 paket sembako dan sejumlah uang untuk panti asuhan tersebut. Kegiatan baksos tersebut rutin dilaksanakan.

"Kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi program kerja PBC, kegiatan ini juga kerjasama dengan asosiasi karaoke bandungan.  Tujuannya untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat dan organisasi lainya," ungkap Humas PBC Andri Paradise.

Selain kegiatan baksos di Panti Asuhan,  PBC bergabung dengan sejumlah komunitas di Bandungan seperti Yayasan Oemah Bandungan,  KOMPASi Jateng dan Komunitas Jeep untuk buka jalur alternatif untuk mengurai kemacetan di Bandungan.

"Kami juga siap gotong royong membuka jalur alternatif eks jalur jaman Jepang. Jalur yang sudah tertutup semak itu Perbaiki dan kita buka lagi. Sehingga kemacetan parah di kawasan wisata ini dapat terurai," imbuhnya. 

Sekretaris Yayasan Oemah Bandungan,  Pristyono menambahkan, pihaknya sangat mengapreasiasi kegiatan yang di gelar sejumlah elemen masyarakat.  Sehingga masyarakat kurang mampu dapat terbantu.  Termasuk gerakan Pesona  Bandungan yang salah satunya mencoba membuat jalur jalur aternatif.

"Mudah mudahan dengan semangat gotong royong inilah Bandungan akan lebih maju, " katanya.  (Tio/M.Nur)

Iklan