Iklan

Iklan

,

Iklan

Panwaslu Membuka Pendaftaran Anggota Panwas Kecamatan

Redaksi
Rabu, 30 Agustus 2017, 13:33 WIB Last Updated 2017-08-30T06:33:22Z
Tiga anggota Panwaslu Kabupaten Semarang usai dilantik.
UNGARAN, harian7.com – Usai dilantik menjadi anggota Panwaslu Kabupaten Semarang, tiga anggota masing-masing Agus Riyanto (Ketua, Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga), M Talkhis (Divisi Organisasi dan SDM) dan Andi Gatot Anjas Budiman (Divisi Penindakan Pelanggaran), mulai mempersiapkan pembentukan Panwas Kecamatan (Panwascam).
          “Panwas Kecamatan itu, masing-masing diisi tiga orang dan untuk pendaftarannya dibuka mulai 6-12 September 2017. Sebellumnya, pada 30 Agustus 2017, mulai diumumkan pendaftarannya dan dapat dilihat di masing-masing kecamatan. Sedangkan, Kantor Panwaslu Kabupaten Semarang telah mendapatkan pinjaman di Jalan Ahmad Yani No 55 Ungaran,” terang Agus Riyanto.
Ditambahkan, pihaknya membuka kesempatan bagi masyarakat yang berminat untuk ikut mendaftar sebagai calon anggota Panwascam. Untuk formulir pendaftaran dan keterangan lainnya, dapat diperoleh di Kantor Panwaslu Kabupaten Semarang. Sedangkan, pengumuman pendaftaran dapat dilihat dimasing-masing kantor kecamatan. ( Heru/M.Nur )

Iklan