Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Pilkada Salatiga 2017, Polsek Sidomukti Gencar Gelar Razia Miras

Redaksi
Kamis, 26 Januari 2017, 00:42 WIB Last Updated 2017-01-25T17:45:51Z
Puluhan botol miras jenis ciu yang berhasil di amankan petugas.
Salatiga,harian7.com - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sidomukti, Polres Salatiga, pihaknya akan gencar melaksanakan razia dan giat rutin kepolisian yang ditingkatkan.

Kapolsek Sidomukti AKP Setyoko, mengatakan Jelang Pilwakot Salatiga 2017, pihaknya akan terus gelar razia dan giat rutin kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran minuman keras, narkoba, senjata api dan senjata tajam.

“Jajaran Polsek Sidomukti rutin gelar operasi miras agar dalam pelaksanaan pilkada Salatiga bulan Febuari mendatang tercipta suasana aman dan kondusif,” ujarnya kepada harian7.com Rabu (25/1).

Dari hasil operasi yang di gelar, petugas berhasil mengamankan puluhan botol miras jenis ciu yang di kemas dalam botol air mineral dari tangan Galang Adi Suseno (30) warga Jalan Hasanudin No 709, RT 01 RW 06, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Selasa (24/1) malam.
"Dari operasi rutin yang kami gelar Selasa malam kemarin berhasil sedikitnya berhasil mengamankan  5 botol besar aqua yang berisi 1500 ml miras jenis ciu dan 10 botol kecil yang berisi 600 ml miras jenis ciu,"jelasnya.
Untuk menciptakan rasa aman dan suasana kondusif jajaran Polsek Sidomukti akan terus gencar gelar razia miras dan pekat.(M.NUR)

Iklan