Iklan

Iklan

,

Iklan

Wujud Syukur Telah Diberi Keselamatan Dalam Pemilu, PPIR Kabupaten Magelang Gelar Tasyakuran dan Do'a Bersama Untuk NKRI

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Senin, 26 Februari 2024, 15:45 WIB Last Updated 2024-02-26T11:40:18Z
Para Kordinator Kecamatan TAP PPIR Kabupaten Magelang setelah menerima piagam penghargaan melakukan foto bersama Ketua TAP PPIR Kabupaten Magelang dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Magelang.

MAGELANG | HARIAN7.COM - Ratusan orang Purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Magelang yang tergabung dalam Tim Aksi Politik (TAP) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) bersama Relawan Bersatu Padu menggelar acara Tasyakuran dan Do'a bersama untuk NKRI di Shakila Resto and Cafe Jl.Kyai Irsyad Krajan, Permitan, Mertoyudan, Magelang, pada Senin (26/2/2024).


Hadir dalam kesempatan ini Wakil Ketua PPIR Korwil Jateng Letkol TNI (Purn.) Mujono, Ketua TAP PPIR Kabupaten Magelang Kolonel TNI (Purn.) Eman Suherman, Kakorda PPIR Kabupaten Magelang Pelda TNI (Purn.) Suwandi, Pembina PPIR Kabupaten Magelang Serka TNI (Purn.) Sudjiarto, Mayor TNI (Purn.) Aspan (Ketua Panitia), para Srikandi PPIR, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Magelang Drs. Soeharno, MM, para relawan maupun tamu undangan lainya.


Kegiatan ini merupakan bentuk sujud syukur dari para Purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI) atas lancarnya kegiatan pilpres dan pileg yang telah di gelar pada 14 Februari tahun 2024 yang lalu khususnya di Kabupaten Magelang.

"Puji Syukur kepada Tuhan YME bahwa Pilpres maupun Pileg sudah usai, Alhamdulillah kita semua diberikan keselamatan dan kelancaran," Ucap Pelda TNI (Purn.) Suwandi selaku Kakorda PPIR Kabupaten Magelang. 


Walau saat ini kita telah melihat Quick Count maupun Real Count atas perolehan pasangan capres-cawapres nomer urut 2 yaitu bapak Prabowo Subianto dengan wakilnya Bapak Gibran Rakabuming Raka yang mendapatkan suara 58 koma sekian persen. Dan kita optimis serta yakin beliau berdua memenangi pilpres ini, namun kita bersabar dulu dan jangan terlalu ber evuoria sambil menunggu hasil resmi yang akan disampaikan KPU, ucapnya.


Menurutnya, Kesuksesan ini merupakan kerjasama berbagai unsur tim pemenangan, dan khususnya kita dari PPIR kabupaten Magelang juga telah membuktikan bahwa kita juga andil besar untuk memenangkan Prabowo - Gibran.


"Selain itu, mari kita semua berdo'a bersama-sama untuk diri, keluarga, Untuk Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka hingga untuk semua rakyat Indonesia maupun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini agar selalu diberikan keselamatan," pungkasnya.

Sementara ketua TAP PPIR Kabupaten Magelang Kolonel TNI (Purn.) Eman Suherman mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak khususnya para Kordinator Kecamatan (Korcam) hingga Kordinator Desa (Kordes) maupun relawan se Kabupaten Magelang yang telah berperan serta mensukseskan pilpres hingga perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran bisa menggungguli perolehan Capres-Cawapres lainya.


"Mari tetap jaga kerukunan dan keamanan di lingkup kita masing-masing, Hindari berkonflik dengan Tim sebelah dan jangan mudah terprovokasi. Mari kita kawal pasangan yang kita dukung hingga nanti dilantik pada 20 Oktober tahun 2024 mendatang," pesanya. 


Acara juga di tandai dengan pemotongan tumpeng dilanjutkan pemberian piagam penghargaan kepada masing-masing Kordinator Kecamatannya dan ditutup dengan do'a serta foto bersama.

Iklan