Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambut Isra Mi'raj Masyarakat Kecitran Banjarnegara Gelar Pengajian Akbar, K.H Fathurohman Ajak Teladani Nabi Muhammad Saw

 Admin : Iwan Setiawan
Selasa, 30 Januari 2024, 00:56 WIB Last Updated 2024-01-29T17:56:09Z


K.H Fathurohman saat memberikan tausiyah kepada masyarakat Desa Kecitran menyambut Isra Mi'raj 1445 H


Laporan: Iwan Setiawan



BANJARNEGARA, HARIAN7.COM - Hujan rintik-rintik tidak mengurangi semangat masyarakat Dusun Legok, Desa Kecitran, Kabupaten Banjarnegara untuk mengikuti pengajian dan sholawat dalam rangka Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1445 hijriah.


Masyarakat tua muda hingga anak-anak datang di halaman masjid Nurul Huda untuk mengikuti pengajian dan sholawat dengan menghadirkan K.H  Fathurohman dari Kabupaten Banyumas dan iringan hadroh Mahabatur Rosul.


Dalam kesempatan ini Sapto Priyono Ketua panitia didampingi Ketua Remaja Masjid Tenang  Yunanto Setiawan mengungkapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada K.H Fathurohman yang telah berkenan hadir di acara pengajian dan sholawat di Dusun Legok.


"Tidak lupa pula saya juga mengapresiasi masyarakat yang berkenan hadir dan mendukung acara ini, walaupun cuacanya gerimis semoga ini menjadi gerimis yang barokah,  mudah-mudahan nanti akan tercatat sebagai amal baik sebagai tabungan kita di akhirat," ujarnya. Senin (29/1/2024).

Panitia pengajian saat sesi foto bersama


K.H Fathurohman dalam tausiyahnya mengajak  kepada pada masyarakat yang hadir dalam pengajian untuk meneladani nabi Muhammad Saw tentang etika dan adab serta tatakrama  terhadap  orang tua.


"Selain itu kami juga mengajak untuk menghormati orang tua dalam hal ini ibu, karena kaki ibu adalah pintu surga, maka jangan sekali-kali kasar apa lagi sampai membentak dengan orang tua dalam hal ini seorang ibu, tetapi mulyakankanlah mereka," tuturnya.(*)





Iklan