Iklan

Iklan

,

Iklan

Menhan Prabowo Subianto Diajak Makan Bakso Presiden Jokowi di Magelang

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Senin, 29 Januari 2024, 16:31 WIB Last Updated 2024-01-29T09:59:43Z
Capres nomer urut 2 Prabowo Subianto ketika menikmati bakso bersama presiden Jokowi di Magelang. 

MAGELANG | HARIAN7.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Pertahanan Republik Indonesia sekaligus calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengunjungi Pasar Desa Bandongan, Magelang pada, Senin (29/1/2024).


Hal itu dilakukan setelah Presiden Joko Widodo meresmikan gedung Graha Utama Akademi Militer (Akmil) Magelang bersama Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto.


Dengan iringan dan pengawalan ketat, keduanya langsung menuju ke sebuah warung bakso sederhana, mereka duduk di satu meja yang sama dan berbincang santai sambil menikmati bakso dan minuman yang telah dipesan.


Ketika ditemui dan diberikan beberapa pertanyaan oleh wartawan, Jokowi hanya menjawab kehadirannya di Magelang hanya meresmikan gedung Graha Utama di Akmil Magelang.


"Selesai dari Akmil kami menuju tempat ini hanya menikmati bakso dan minuman serta kelapa muda dan tahu goreng disini," ungkapnya.

Menhan RI Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo bersama sejumlah artis dan influencer ternama Indonesia melakukan foto bersama sesuai makan bakso di pasar desa Bandongan Magelang.

Sementara Calon presiden Prabowo Subianto juga tidak lepas oleh pertanyaan wartawan. Namun Capres nomer urut 2 ini hanya menjawab singkat.


"Saya kesini diajak pak Jokowi, beliau paling tau tempat makan yang enak," ujarnya sambil tertawa.


Tampak sejumlah artis dan influencer ternama Indonesia ikut mendampingi Jokowi dan Prabowo makan bakso. Mereka antara lain, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Deddy Corbuzier, Ria Ricis, hingga Tarra Budiman dll.

Iklan