Iklan

Iklan

,

Iklan

PHRI Tawarkan Diskon 7 Persen Bagi Wisatawan Yang Berkunjung Ke Kendal

Redaksi
Kamis, 28 Desember 2023, 22:53 WIB Last Updated 2023-12-28T15:53:35Z


Laporan : A. Khozin


KENDAL | HARIAN7.COM - Untuk menyambut kehadiran para wisatawan baik dari lokal maupun dari luar daerah, PHRI Kendal menawarkan diskon bagi pengunjung.


Kepada para wisatawan mari berkunjung ke Kendal, nanti kami berikan diskon untuk hotel resto dan tempat pariwisata sebesar 5 sampai 7 persen.


Hal itu dikatakan oleh ketua Persatuan hotel dan resto Indonesia (PHRI) Kabupaten Kendal Cahyanto.


Menurut Cahyanto penawaran tersebut semata untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, 


Tidak hanya itu, Cahyanto juga menjanjikan dibeberpa lokasi wisata akan menggelar konser musik, penambahan wahana permainan, juga pagelaran budaya lokal.


"Semua itu dilakukan sebagai upaya memberikan kebahagiaan dan kenyamanan bagi para wisatawan sekeluarga," imbuhnya.


Sementara itu, Kadisporapar Kabupaten Kendal, Irkham Chalid mengatakan bahwa menghadapi Liburan akhir Tahun 2023 dan tahun baru 2024 seluruh destinasi wisata Kendal telah siap menyambut kedatangan para wisatawan, baik dari lokal maupun dari luar kota.


"Tidak hanya kesiapan tempat wisata, tetapi soal pengamanan juga sudah siap, diantaranya dari Dishub, Satpol dan Petugas Pemadam kebakaran," ujar Irkham


Dari hasil estimasi, diperkirakan kunjungan wisatawan perhari dimasing-masing Destinasi wisata kurang lebih 3000 pengunjung.


"Seperti di kali Kesek Limbangan, Water six Weleri, River Walk Boja Pantai Ngebum, Pantai indah kemangi Kangkung, Pantai cahaya  Rowosari dan Curug Sewu Sukorejo," tandasnya.


Menurut Irkham segala upaya yamg dilakukan oleh pihaknya semata untuk perbaikan sektor pariwisata di Kabupaten Kendal yang akhirnya akan berdampak diterimanya PAD.


 "Kabupaten Kendal mempunyai banyak tempat pariwisata yang sangat menarik, untuk itu dihimbau kepada warga Kendal khususnya, untuk mengajak, sahabat, saudara yang dari luar kota untuk berkunjung ke Kendal," himbau irkham.(*)

Iklan