Iklan

Iklan

,

Iklan

Keren.... Rutan Salatiga Raih Penghargaan Pelopor Pembangunan Zona Integritas

Redaksi
Kamis, 28 Desember 2023, 23:02 WIB Last Updated 2023-12-28T16:02:53Z

 


Laporan: Muhamad Nuraeni


SALATIGA | HARIAN7.COM - Pada menjelang akhir tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga meraih penghargaan prestisius sebagai pelopor pembangunan zona integritas. 


Kepala Rutan Salatiga, Redy Agian, menerima penghargaan ini langsung dari Tejo Harwanto, Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, dalam acara evaluasi dan refleksi akhir tahun 2023 di hotel Dafam Wonosobo.


Redy Agian menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi tambahan untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang prima. 


"Penghargaan ini harus dijadikan sebagai pelecut semangat, berikan kinerja terbaik, pelayanan prima, dan tentunya tidak jumawa," ujarnya pada Kamis (28/12/2023).


Menanggapi pemberian penghargaan, Redy menegaskan bahwa ini harus dijadikan sebagai suplemen peningkatan kinerja, sejalan dengan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah. 


"Penghargaan dan apresiasi ini harus digunakan sebagai suplemen peningkatan kinerja seperti yang diutarakan Bapak Tejo," katanya.


Dalam harapannya, Redy ingin pencapaian positif tahun ini tidak hanya menjadi pencapaian semata, melainkan menjadi pendorong untuk lebih berinovasi, berintegritas, dan mencapai target kinerja yang lebih baik di tahun mendatang.


"Pencapaian yang bagus tahun ini, jangan sampai menjadi boomerang tetapi harus dijadikan sebagai semangat untuk lebih berinovasi, berintegritas, dan tentunya target kinerja tahun depan bisa terpenuhi dengan lebih baik. Kerja Baik, Jaga Nama Baik," pungkasnya.(*)

Iklan