Iklan

Iklan

,

Iklan

Kantor Imigrasi Cilacap Sabet 4 Penghargaan Dari Kanwil Kemenkumham Jateng

Kamis, 28 Desember 2023, 20:55 WIB Last Updated 2023-12-28T13:55:27Z

Pewarta : Rusmono|Kaperwil Jateng


CILACAP, Harian7.com
- Diakhir tahun 2023, Kantor Imigrasi Cilacap sabet 4 penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Jawa Tengah. Hal tersebut sebagai bukti bahwa Kantor Imigrasi Cilacap terus menorehkan prestasi dalam kinerja dengan budaya kerja Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif (PASTI). 


4 penghargaan tersebit yang pertama yakni sebagai Satuan Kerja Terbaik Pertama Kategori Pro Justitia, Penghargaan Satuan Kerja terbaik kedua Kategori Pengelolaan Website/PPID, Penghargaan Satuan Kerja Terbaik kedua Kategori Pengelola Desa Binaan Imigrasi; serta Penghargaan Satuan Kerja terbaik kedua Kategori Eazy Paspor Terbanyak.


Pengumuman disampaikan Kanwil Kemenkumham Jateng dalam Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2023 yang di selenggarakan Kamis, (28/12/2023) di salah satu hotel di Wonosobo. Penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Kanwil Kemenkumhan Jateng, Tejo Harwanto. 


Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumhan Jateng, Tejo Herwanto mengucapkan selamat kepada para UPT yang mendapat penghargaan. 


"Jangan berpuas diri, jangan terlalu euphoria karena akan menghambat di masa depan nantinya dalam mempertahankan penghargaan," katanya. 



Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Muhammad Taufik Sulaeman menyampaikan, bahwa penghargaan ini sebagai bentuk motivasi kepada Kantor Imigrasi Cilacap yang telah melaksanakan kinerja dengan sebaik-baiknya serta terus terpacu dalam melaksanakan kinerja yang maksimal.


"Kami berharap prestasi yang membanggakan ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang," katanya. 


Tidak lupa Taufik juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dan memberikan apresiasi kepada kami. 


"Capain kinerja yang telah kami raih selama tahun 2023 ini merupakan bentuk komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dengan menyediakan layanan secara maksimal bagi masyarakat Barlingmascakeb," pungkas Taufik. (*) 

Iklan