Iklan

Iklan

,

Iklan

Irma Susanti, Pengusaha Batik Identix dari Pati, Maju sebagai Caleg DPR-RI Dapil Jateng 1 dari Partai Gerindra

Redaksi
Jumat, 29 Desember 2023, 15:22 WIB Last Updated 2023-12-29T08:31:17Z


SALATIGA | HARIAN7.COM - Irma Susanti, seorang pengusaha sukses batik Identix asal Pati, resmi mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR-RI) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng 1, dengan nomor urut 6 dari Partai Gerindra pada Pemilu 2024.


Irma, yang memutuskan terjun ke dunia politik dengan niat tulus meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berkomitmen untuk mewujudkan sistem parlemen yang transparan dan berorientasi pada keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. 


Dalam wawancara dengan harian7.com di Gunungpati, Kota Semarang, pada Jumat (29/12/2023), Irma menyatakan misinya untuk membangun sistem yang berintegritas, mengakomodir aspirasi rakyat, dan memprioritaskan pembangunan SDM melalui pendidikan dan pemberdayaan.


"Kita  fokus pada program Ekonomi, Pendidikan, dan Kesehatan,"katanya.


Progamnya, lanjut Irma, mencakup kenaikan standar upah, pengembangan industri kreatif dan kewirausahaan, peningkatan sektor SDM, pemerataan fasilitas pendidikan, dan peningkatan kualitas fasilitas kesehatan, termasuk pembangunan sistem BPJS yang berkeadilan. 


"Dengan keyakinan ini, Irma berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan membawa perubahan yang signifikan melalui jalur politik,"pungkas Irma.(Sdq/BN)

Iklan