Iklan

Iklan

,

Iklan

Yamaha Mio Tabrak Truk Di Dekat UKSW, Satu Korban Tewas

Redaksi
Selasa, 31 Oktober 2023, 21:44 WIB Last Updated 2023-10-31T14:44:42Z
Polisi saat melakukan olah TKP.


Laporan: Muhamad Nuraeni


SALATIGA | HARIAN7.COM - Truk Hino nopol S 9709 UE terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha Mio di Jalan Diponegoro tepatnya depan UKSW Kelurahan Sidorejo Lor Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga, Selasa (31/10/2023) siang  sekira pukul 11.15 WIB.


Kasi Humas Polres, Iptu Henri Widyoriani mengatakan, kecelakaan bermula pada saat truk Hino yang dikemudikan Andik Gunanto (34) warga Sumberjo RT 2 RW 05 Margomulyo Bojonegoro melaju dari arah Ramayana menuju kearah Kauman. 


"Kemudian sesampai dilokasi kejadian berhenti karena lampu traffic light menyala merah. Lalu secara bersamaan searah dibelakangnya truk Hino melaju Yamaha Mio (Pengendara belum diketahui identitasnya). Karena jarak yang sudah dekat sehingga Yamaha Mio menabrak truk Hino bagian belakang,"katanya saat dikonfirmasi harian7.com.


Pengendara Yamaha Mio mengalami luka sekitar kepala dan dalam kondisi sadar. Selanjutnya dirawat di RSUD Salatiga. 


"Info terakhir, pengendara Yamaha Mio dinyatakan meninggal dunia,"jelas Iptu Henri.


Sementara itu, pengemudi truk Hino, Andik Gunanto mengatakan, setiba di lampu traffic light berhenti karena lampu menyala merah.


"Saya sudah berhenti lumayan lama di lampu merah. Saya juga menyalakan lamu bahaya. Saat saya mau jalan tiba tiba sepeda motor menabrak dari belakang,"katanya.

Iklan