Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Emak-emak Kader PDI Perjuangan Ikuti Senam Sicita, Sri Ruwiyati: Target Ganjar Menang Satu Putaran di Banjarnegara

 Admin : Iwan Setiawan
Minggu, 29 Oktober 2023, 21:15 WIB Last Updated 2023-10-29T15:05:46Z
Ratusan emak-emak kader PDI Perjuangan saat mengikuti senam Sicita di lapangan Kaliwinasuh Minggu (29/10/2023).


Laporan: Iwan Setiawan



BANJARNEGARA, Harian7.com - Pasangan Capres dan Cawapres yang di usung oleh PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menang satu putaran pada Pilpres  2024 di Banjarnegara dan Indonesia. Hal ini katakan oleh Anggota DPRD Jateng, Sri Ruwiyati di acara senam Sicita yang dilaksanakan di lapangan Desa Kaliwinasuh, Minggu (29/10/2023) pagi.




"Ya kita harus menang, target semuanya bilang begitu, pak Ganjar harus menang satu putaran, tentunya menang satu putaran bukan hanya di Banjarnegara tapi seluruh wilayah Indonesia," kata Sri Ruwiyati.



Selain itu Sri Ruwiyati juga menyampaikan, jika Kegiatan senam sicita ini dilakukan secara rutin yang selama ini sudah dilakukan oleh komandante di masing-masing Dapil di Banjarnegara.



"Kita menjalin sinergitas, merawat dan terus menggelorakan senam sicita dengan komandante di tingkat Kabupaten di masing-masing Dapil, agar selalu semangat untuk menang," jelasnya.



Kegiatan Sicita  dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara Anwar ST dari Fraksi PDI Perjuangan, Sunarko Bacaleg Dapil 3 Banjarnegara dari PDI Perjuangan sekaligus ketua P4 S Kecamatan Susukan.



Iklan