Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT ke-72 Humas Polri, Wakapolres Semarang : Akan Terus Bersinergi Bersama Media

Redaksi
Selasa, 31 Oktober 2023, 19:18 WIB Last Updated 2023-10-31T12:18:10Z
Wakapolres Semarang Kompol Fandy. (Foto: Andi Saputra/harian7.com). 


UNGARAN | HARIAN7.COM - Puncak peringatan rangkaian Hut Humas Polri ke- 72 Humas Polres Semarang menggelar kegiatan tasyakuran serta menggandeng media, bertempat di gedung serba guna Condrowulan Polres Semarang, Selasa (31/10/2023). 


Wakapolres Semarang, Kompol Fandy mengatakan, Atensi Polres Semarang dimana peran humas sangat diperlukan menjelang tahun politik 2024. 


"Bahwa Polres Semarang akan terus besinergi bersama awak media dalam pemberian informasi maupun berita kepada masyarakat," ujarnya. 


Menurutnya, Dengan bertambahnya usia dapat menjadi Humas Polri presisi untuk negeri menuju Indonesia maju sesuai tema yang diangkat dalam Hut Humas Polri kali ini. 


"Kami menyampaikan permohonan maaf bapak Kapolres ada kegiatan sehingga tidak bisa hadir dan beliau menyampaikan Selamat Hut Humas Polri ke-72," jelasnya. 


Humas Polres Semarang saat foto bersama media, di gedung serba guna Condrowulan Polres Semarang, Selasa (31/10/2023). 


Kasihumas Polres Semarang, Iptu Pri Handayani menyampaikan, Bahwa tahun politik 2024 akan menjadi moment yang penting. 


"Sinergitas, kolaborasi dan koordinasi antara humas dan awak media di tahun Politik 2024 sangat diperlukan. Dimana penyampaian berita yang obyektif, dipercaya dan partisipasi dapat menjadi alat cooling system di tengah masyarakat," ujarnya. 


Sementara itu, Ketua Komunikasi Wartawan Kab. Semarang Aditya menuturkan, Dimana rekan awak media hingga saat ini merasa terbantu dengan sinergitas antara Polri dan media khususnya humas Polres Semarang. 


"Kami mewakili awak media Kab. Semarang mengucapkan HUT Humas Polri ke 72, Jalinan komunikasi yang baik antara Humas Polres Semarang dan media di Kab. Semarang sudah berjalan sangat baik, hal ini tentunya dapat menjadi landasan menciptakan situasi kondusif di Kab. Semarang," pungkasnya. 


Kegiatan ini dihadiri PJU Polres Semarang, perwakilan personel satfung serta hadir pula awak media Forum Komunikasi Wartawan Kab. Semarang (FKWKS). Hadir pula mewakili Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra Wakapolres Semarang Kompol Fandy Setiawan. 


Penulis : Andi Saputra

Editor   : Sodiq 

Iklan