Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Salatiga Ajak Media ‘Cooling System’ Jelang Pemilu 2024

Redaksi
Selasa, 31 Oktober 2023, 09:35 WIB Last Updated 2023-10-31T02:36:49Z
Foto bersama Kapolres Salatiga beserta jajaran dan wartawan Salatiga.


Laporan: Muhamad Nuraeni


SALATIGA | HARIAN7.COM - Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari mengajak wartawan untuk menjadi Cooling Sistem jelang tahun politik.


Hal tersebut disampaikan AKBP Aryuni saat kegiatan silaturahmi Polres Salatiga dan awak media mitra Polres Salatiga, Selasa (31/10/2023) pagi.


Kapolres menyebut, wartawan di Kota Salatiga tidak hanya menjadi rekan, namun juga keluarga besar Polres Salatiga.


"Tujuan dari silaturahmi ini salah satunya melakukan cooling sistem terkait dengan pemberitaan, kemudian berkaitan pemilu dan termasuk kegiatan kegiatan lainya di wilayah Kota Salatiga,"ungkapnya.

Suasana saat wartawan bincang bincang dengan Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari. 


Kapolres berharap kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan yang positif. "Kegiatan silaturahmi dengan wartawan ini adalah salah satu kegiatan untuk pererat tali silaturahmi,"harapnya.


Wartawan memiliki peran besar sebagai penetral atau penyeimbang situasi Kamtibmas. 


"Pemberitaan positif selama ini yang dilakukan rekan wartawan akan terus meningkat dan kita akan selalu menjalin kerjasama,"terang Kapolres.


Atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini kami mengucapkan terimakasih. "Kedepan apalagi sekarang ini tahapan tahun pemilu sudah mulai menggeliat sudah mulai naik. Maka kita berharap bersama sama untuk menjaga kondusifitas,"pungkasnya.(*)

Iklan