Iklan

Iklan

,

Iklan

Hasil BRI Liga 1 : PSIS Kalahkan Persija 2-1

Redaksi
Minggu, 29 Oktober 2023, 23:02 WIB Last Updated 2023-10-29T16:03:38Z
Pemain PSIS Semarang saat merayakan selebrasi gol saat menghadapi Persija, di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (29/10/2023). 


SEMARANG | HARIAN7.COM - PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persija Jakarta 2-1 dalam pertandingan terakhir putaran pertama pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2023 yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (29/10/2023) malam. 


Gol PSIS Semarang dicetak Lucas Gama menit 16 Carlos Fortes menit 26 dan Persija Jakarta dicetak Matsumuran menit 31.


Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, Pemain bermain sangat bagus malam ini salah satu game terbaik musim ini dan tentunya kedatangan suporter sangat luar biasa karena bisa mendorong motivasi para pemain di lapangan. 


"Terkait permainan PSIS terlihat bagus sesuai dengan rencana yang telah dibuat kemudian posisi cukup bagus, sangat kompak walaupun yang dihadapi tim Persija sangat bagus dan tempo permainan malam ini sangat tinggi untuk kedua tim," ujarnya. 


Menurutnya, Dalam permainan sepak bola itu tidak hanya menguasai bola saja namun PSIS bisa mengontrol permainan dan Persija tim bagus sehingga cukup menyulitkan PSIS juga dan serangan balik yang dibuat terbukti PSIS bisa memenangkan pertandingan. 


"Kita bersyukur dalam pertandingan malam ini PSIS bisa menutup di putaran pertama dengan di posisi lima besar dan ini adalah awal yang bagus semoga kedepan tetap konsisten sehingga tidak berubah permainan dari tim PSIS sendiri," jelasnya. 


Sementara itu salah satu perwakilan pemain, Wahyu Prasetyo menuturkan, Para pemain bermain sangat kompak dan konsisten serta kedatangan suporter menambah semangat bermain di lapangan. 


"Malam ini kita intinya sangat senang karena bisa meraih kemenangan di kandang dan saya juga berharap pada pertandingan selanjutnya agar suporter bisa mendukung lagi tim kebanggaan PSIS Semarang," pungkasnya.


Penulis : Andi Saputra

Editor   : Muhamad Nuraeni 

Iklan