Iklan

Iklan

,

Iklan

Sertijab Bupati Temanggung, Al Khadiq Digantikan Hary Agung Prabowo Untuk Lanjutkan Tugas Setahun Kedepan

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Rabu, 27 September 2023, 11:25 WIB Last Updated 2023-09-27T04:25:15Z

 Penulis : Ratmaningsih

Kontributor | Temanggung

Sertijab Bupati Temanggung: Dari Muhammad Al Khadiq kepada penjabat Bupati yaitu Hary Agung Prabowo, MM.

TEMANGGUNG | HARIAN7.COM - Pemerintah Kabupaten Temanggung melaksanakan serah terima jabatan dari Muhammad Al Khadiq, Bupati yang baru saja purna masa jabatannya kepada penjabat Bupati yaitu Hary Agung Prabowo, MM untuk meneruskan tugas setahun kedepan menjadi Bupati di Pendopo Pengayoman, Temanggung, Senin (25/9/2023). 


Acara di hadiri oleh Bupati dan pejabat pengganti, Forkopimda, Instansi Pemerintah, Kades dan Lurah seluruh Kabupaten, organisasi masyarakat, perwakilan partai, Organisasi keagamaan, dan organisasi profesi.


Dalam kesempatan ini Al Khadiq menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat Temanggung, baik dari seluruh instansi sampai masyarakat yang telah mendukung serta selama masa jabatan.


"Saya selaku Bupati Temanggung periode 2018 sampai 2023, bersama Wakil Bupati, Heri Ibnu Wibowo, dengan rasa tulus kami menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya atas kekurangan dan kekhilafan kami selama menjabat," Ujar Al khadiq.


Selanjutnya Al khadiq menitipkan pesan, bilamana ada hal baik mohon di teruskan dan apabila ada hal kurang baik selama dirinya menjabat agar penjabat bupati yang baru untuk menyempurnakan.


Sementara itu sebagai penjabat bupati yang baru di serahi tugas oleh Bupati terdahulu, Agung memberikan sambutanya kurang lebihnya bahwa pada saat ini dirinya mengemban tugas sebagai pejabat Bupati sesuai dengan keputusan kementrian dalam negeri tahun 2023, dan mohon doa kepada seluruh masyarakat supaya bisa menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya setahun ke depan.


Pada kepemimpinan Al khadiq sudah membawa perubahan perkembangan dan kemajuan dalam berbagai semua bidang, di semua aspek, kesejahteraan masyarakat, pelayanan publik, menerapkan demokrasi di berbagai sektor sehingga Temanggung di perhitungkan di kancah Regional maupun nasional. Dengan berbagai prestasi pembangunan dari berbagai penghargaan yang membanggakan bagi masyarakat.


"Pada kepemimpinan beliau telah memberi inspirasi kepada masyarakat yang telah menangani permasalahan di masyarakat, sampai blusukan ke sekolah sekolah, ke desa seperti penanganan santri, anak usia sekolah tidak sekolah,  gerakan jo kawin bocah. Untuk itu kami berterimakasih atas pengabdian dan kepempimpinan beliau selama lima tahun," ucapnya.


Agung juga menyampaikan bahwa dirinya merasa tugas yang di berikan kepadanya merupakan tugas dan tanggung jawabnya sangat berat, untuk itu dirinya berharap kepada semua pihak supaya bisa menciptakan keadaan yang kondusif dan adanya sinergi dengan berbagai instansi. 


Setelah penandatanganan penyerahan kepemimpinan, acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dan diakhiri ucapan selamat oleh seluruh undangan tanpa terkecuali.

Iklan