Iklan

Iklan

,

Iklan

PSM Makasar Bakal Waspadai Pemain Muda PSIS

Redaksi
Jumat, 29 September 2023, 19:30 WIB Last Updated 2023-09-29T12:30:12Z
Pelatih dan pemain PSM Makasar saat confrensi pers, Jumat (29/9/2023). (Foto : Andi Saputra/harian7.com). 


SEMARANG | HARIAN7.COM - Tim tamu PSM Makasar siap menghadapi tuan rumah PSIS Semarang dalam pekan ke -14 BRI Liga 1 2023/2024, yang diselenggarakan di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (30/9/2023) sore. 


Pelatih PSM Makasar, Bernado Tavares mengatakan, PSIS memang punya waktu 8 hari untuk persiapan lebih lama dibanding PSM dan ditambah mereka adalah tim yang bagus, punya pemain muda yang bagus juga, Oleh sebab itu hal itu patut kita waspadai. 


"Timnya PSM juga tidak banyak persiapan karena jarak usai lawan Borneo sangat singkat. Namun sudah menyiapkan squadnya terbaik dalam laga besok," ujarnya, kepada wartawan, di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (29/9/2023). 


Menurutnya, Dalam laga melawan PSIS Semarang nanti wasit harus memimpin pertandingan lebih fair dan mengingat dalam beberapa pertandingan terakhir, tim berjulukan Juku Eja itu merasa dirugikan oleh wasit.


"Kami sudah tau siapa wasit yang akan memimpin laga besok, kami berharap wasit lebih fair dan bekerja sebagaimana mestinya. Kalau kompetisi indonesia ingin lebih baik, harus ada yang menganalisa performa wasit juga," jelasnya. 


Sementara, perwakilan pemain Dzaky Asraf menuturkan, Tidak mudah dalam laga besok. Namun rekan-rekanya akan memberikan yang terbaik.


"Kita ketahui sekarang PSIS tim yang kuat dan bagus. Untuk laga besok tidak mudah bagi kmi. Kami akan berkorban dan memberikan yang terbaik," pungkasnya. 


Penulis : Andi Saputra

Editor   : Muhammad Nuraeni

Iklan