Iklan

Iklan

,

Iklan

Hasil BRI Liga 1 : Menang Atas PSM, PSIS Naik Peringkat 3

Redaksi
Sabtu, 30 September 2023, 19:09 WIB Last Updated 2023-09-30T12:09:25Z
Kedua pemain PSIS Semarang saat merayakan selebrasi gol. 


SEMARANG | HARIAN7.COM - PSIS Semarang berhasil tundukkan tamunya PSM Makasar 2-1 dalam lanjutan Liga BRI 1 pekan ke-14 yang diselenggarakan, di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (30/9/2023). 


Gol PSIS Semarang dicetak oleh Gali Freitas menit 29 dan Vitinho menit 36. Sedangkan PSM Makasar dicetak oleh Kenzon Nambu menit 66. 


Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, Para pemain hari ini telah melakukan kerja keras saat mengalahkan PSM Makasar dan kerja keraslah menjadi kunci kemenangan. 


"Saya senang mendapatkan 3 poin dan kami akhirnya bisa naik ke peringkat 3," ujarnya, kepada wartawan, seusai laga di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (30/9/2023). 


Menurutnya, Untuk pertandingan ini tadi di babak kedua harusnya bisa mencetak gol lagi, anak asuhnya dinilai kurang tenang saat berhadapan di depan gawang PSM Makasar.


"Di babak kedua kita banyak mendapatkan tekanan bahkan pemain seperti Carlos Fortes dan Septian David sering mendapatkan peluang namun merekan tidak bisa mencetak gol," jelasnya. 


Sementara itu, perwakilan pemain Vitinho mengaku bahagia atas hasil yang didapat.


"Saya bisa mencetak gol dalam pertandingan ini  dari pengaruh gol Gali Freitas juga," tuturnya. 


Atas hasil ini, PSIS kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 24 poin hasil 14 laga. Sementara PSM kini menghuni peringkat 10 dengan 18 poin hasil 14 laga.


Penulis : Andi Saputra

Editor   : Muhamad Nuraeni

Iklan