Iklan

Iklan

,

Iklan

Gelar FMD, Itulah Cara Rutan Salatiga Tingkatkan Displin dan Integritas Pegawai

Redaksi
Kamis, 28 September 2023, 20:15 WIB Last Updated 2023-09-28T13:15:02Z


SALATIGA| HARIAN7.COM - Membentuk insan pemasyarakatan yang disiplin dan berintegritas, puluhan petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga mengikuti kegiatan penguatan fisik, mental dan disiplin (FMD). 


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan kegiatan FMD yang dilaksanakan didaerah Sikunir Dieng ini bertujuan meningkatkan dan menguatkan kompetensi sumber daya manusia yang disiplin, tangguh dan berintegritas.


"FMD bertujuan meningkatkan dan menguatkan kompetensi sumber daya manusia yang disiplin, tangguh dan berintegritas," ujarnya. Kamis (28/09).


Andri menjelaskan kegiatan yang mengusung tema "Perkuat Solidaritas, Untuk Pemasyarakatan Semakin PASTI dan Berintegritas" ini nantinya diharapkan menjadi sarana untuk meningkatkan solidaritas, kolaborasi dan kerjasama antar pegawai sehingga dapat mengoptimalkan kualitas kinerja dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya.


"Dengan mengusung tema Perkuat Solidaritas, Untuk Pemasyarakatan Semakin PASTI dan Berintegritas. Kegiatan ini sangat penting bagi jajaran petugas Rutan," jelasnya.


"Meningkatkan semangat kebersamaan, saling berkolaborasi dan bersinergi untuk meraih tujuan bersama dalam berorganisasi," lanjutnya.


Kegiatan FMD kali ini dilakukan didaerah Dieng dengan pelatihan kekuatan fisik para petugas menaiki bukit sikunir dan diisi dengan kegiatan penguatan mental serta pembinaan disiplin pegawai.

Iklan