Iklan

Iklan

,

Iklan

DPC Partai Gerindra Cilacap Bagikan Beras Ke Warga Kecamatan Cilacap Selatan

Rabu, 27 September 2023, 20:48 WIB Last Updated 2023-09-27T13:48:27Z

Pewarta : Rusmono|Kaperwil Jateng


CILACAP, Harian7.com
- Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Partai Gerindra) Kabupaten Cilacap membagi beras kepada masyarakat yang ada di Rumah Susun Sewa (Rusunawa), Kecamatan Cilacap Selatan, Rabu, (27/09/2023). 


Beras yang diberikan merupakan bantuan dari Ketua DPC Partai Gerindra yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Cilacap, Suyatno, S.H, anggota DPR RI, Novita Wijayanti, S.E, M.M, dan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, David Ishaq Aryadi, S.E, M.M. 


Hal tersebut lantaran ketiga anggota dewan baik dari pusat maupun kabupaten tersebut merasa prihatin melihat kondisi masyarakat yang terbebani dengan mahalnya harga beras karena kemarau panjang. 


Ketua DPC Partai Gerindra, Suyatno memgatakan, bahwa kita DPR Pusat, Provinsi, dan Kabupaten yang merupakan satu paket mengadakan bakti sosial safari atau keliling untuk memberikan sedikit bantuan kepada warga masyarakat.


"Ini sebagai bentuk loyalitas kami kepada masyarakat. Hari ini yang dibagikan sekitar 200 bungkus beras. Kegiatan semacam ini hampir setiap Minggu, kita keliling terus se-Kabupaten Cilacap," katanya disela-sela pemberian bantuan beras.


Ia menambahkan, bahwa ini merupakan bentuk pertisipasi dari Bu Novita anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Cilacap-Banyumas. 



Disinggung target se-Kabupaten Cilacap, Yatno menegaskan tidak terhingga. "Kita sudah berjalan dari mulai dilantik jadi DPR baik Bu Novita maupun Pak David. Kami sudah melaksanakan bakti sosial jadi kita tidak ada target harus berapa yang penting begitu peralatan sudah siap atau yang untuk dibagikan siap langsung kita bagikan ke masyarakat, da ini akan terus berkelanjutan selama kami menjadi anggota dewan," tegas Suyatno. 


Ia berharap masyarakat saat ini sangat membutuhkan, apalagi dalam situasi dan kondisi seperti sekarang yang katanya kehidupan sulit, ekonomi sulit ya kita sedikit memberikan bantuan sedikit.


"Walaupun nilainya sedikit tapi melihat antusias masyarakat berarti kan kita diperlukan sekali," pungkasnya. (*) 

Iklan