Iklan

Iklan

,

Iklan

3 Provinsi Ikuti Kejuaraan Panahan Bupati Cup 2023 Kendal

Redaksi
Sabtu, 30 September 2023, 19:44 WIB Last Updated 2023-09-30T12:45:04Z
Peserta saat mengikuti kejuaraan panahan bupati cup 2023 Kendal. (Foto : A.Khozin/harian7.com). 


KENDAL | HARIAN7.COM - Kejuaraan seperti ini harus kita dukung sebagai salah satu upaya peningkatan prestasi dan pembinaan untuk mencari bibit- bibit atlet muda berbakat di masa depan dan bisa melahirkan benih-benih atlet panahan yang handal sehingga mampu mengharumkan citra daerah sekaligus negara kita.


Hal itu dikatakan Sekda Kendal Ir. Sugiono MT saat membacakan pidato Bupati pada acara pembukaan Kejuaraan Panahan Bupati Cup tahun 2023 antar SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Kendal, Sabtu (30/09/2023). 


Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggarannya kejuaraan ini, sehingga bisa terlaksana dengan baik dan sukses.


"Terutama Kepada Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (PERPANI) Kabupeten Kendal beserta para atlit dan Official, Kami Ucapkan Terimakasih," ucap Bupati.


Selanjutnya Bupati berharap, dengan diadakannya kejuaraan ini, semoga bisa melahirkan atlit-atlit panahan yang berasal dari Kabupaten Kendal, sehingga Kedepan, mereka mampu membawa nama harum Kendal.


Acara yang digelar di stadion Madya Jalan Laut Kendal itu diikuti oleh 245 atlet yang datang dari berbagai daerah Jatim, Jateng dan Jabar tersebut juga dihadiri oleh Pembina PERPANI Kendal Ibu Chaca, Ketua KONI Subur Isnadi, Unsur Forkopimda dan Ketua KONI Sulistyo AW, Unsur Forkopimda, Disporapar, Serta undangan lainya dari unsur pemerintah Daerah.


Senada dengan Bupati, Ketua Umum KONI Kendal, Subur Isnadi yang juga hadir dalam acara pembukaan Kejuaraan Panahan Bupati Cup 2023 berharap, Panahan Kendal mampu berprestasi di berbagai event. Sehingga dapat mengharumkan nama Kendal dan juga lebih dikenal masyarakat.


“KONI Kabupaten Kendal memberikan dukungan sepenuhnya. Semoga apa yang diharapkan pemerintah terhadap prestasi panahan sama-sama kita dorong, kita dukung, dan kita saksikan bersama keberhasilannya,” ujar Subur yang juga seorang Pengacara kepada awak media ini.


Sementara itu, Ketua PERPANI Kabupaten Kendal Sulistyo Ari Wibowo juga berharap kedepan panahan ini tetap eksis dengan berbagai kejuaraan yang akan digelar, sehingga pembinaan tidak akan putus dijalan 


"Sehingga prestasi yang mereka capai akan berkelanjutan kejenjang yang lebih tinggi," terang Sulistyo.


Legislator Kendal ini juga  menyampaikan program yang akan dijalankan Kedepan terhadap apara atlit yang sekarang ini terus berlatih dibawah naungannya. Pihaknya akan terus berupaya agar kejuaran samacam ini bisa berkelanjutan.


"Bila program ini terus dilaksanakan, kami yakin Kendal akan punya atlit panahan yang disegani dan diperhitungkan," katanya dengan optimis.


Penulis : A. Khozin

Editor   : Andi Saputra

Iklan