Iklan

Iklan

,

Iklan

DPC Gerindra Cilacap & Banyumas Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Kamis, 31 Agustus 2023, 13:32 WIB Last Updated 2023-08-31T06:51:15Z

Pewarta : Rusmono|Kaperwil Jateng


CILACAP, Harian7.com
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cilacap dan Banyumas siap memenangkan Prabowo Subiyanto menjadi Presiden periode 2024-2029 dalam Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.


Hal tersebut disampaikan seluruh kader Gerindra di Kabupaten Cilacap dan Banyumas saat Konsolidasi Partai dan peresmian Posko Pemenangan Prabowo Rabu, (30/08/2023) di Jalan Rinjani Cilacap.


Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Jendral Dewan Pinpinan Pusat (Sekjend DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, anggota DPR RI, Novita Wijayanti, anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah, David Ishaq Aryadi, Ketua DPC Gerindra Cilacap, Suyatno, PAC dan ranting Partai Gerindra se Cilacap dan Banyumas.


Dalam sambutannya, Sekjend DPP Partai Gerindra meminta kepada seluruh kader untuk memenangkan Prabowo Subiyanto menjadi Presiden 2024.


"Para kader ini harus bersungguh-sungguh supaya pak Prabowo menang. Dan target kita baik Gerindra maupun pak Prabowo menang di Cilacap dan Banyumas," katanya. 


Ia menambahkan, bahwa kami sudah menginstruksikan kepada ranting, PAC dan DPC Gerindra di Cilacap dan Banyumas untuk bisa memenangkan di masing-masing Dapil sesuai tingkat dan jumlahnya. 


"Yang ranting memenangkan di tingkat Kelurahan/Desa, dan untuk PAC serta DPC di tingkat Kecamatan. Selain itu, menjalin dengan partai koalisi juga," katanya. 



Menurut Muzani, sosok Prabowo sangat tepat untuk memimpin negara Indonesia karena selain tegas, juga berwibawa. 


Disamping itu, lanjut Muzani keputusan Prabowo maju di Pilpres 2024 karena panggilan jiwa untuk terus mengabdi kepada rakyat, bangsa, dan negara. 


"Salah satu program prioritas pak Prabowo adalah kedaulatan pangan. Beliau memilih untuk terus berjuang untuk mewujudkan cita-citanya agar negara kita kuat, petani sejahtera, nelayan makmur, dan rakyat tersenyum," pungkasnya. (*) 

Iklan