Iklan

Iklan

,

Iklan

Wujud Dukungan Penuh Pada Muhaimin Iskandar, Komunitas Peduli Perubahan Adakan Deklarasi

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Sabtu, 29 Juli 2023, 17:05 WIB Last Updated 2023-07-29T10:05:32Z

Penulis : Ratnaningsih

Kontributor | Temanggung

Komunitas Peduli Perubahan Kabupaten Temanggung melaksanakan deklarasi kepada calon presiden Muhaimin Iskandar.

TEMANGGUNG | HARIAN7.COM - Komunitas Peduli Perubahan Kabupaten Temanggung melaksanakan deklarasi sebagai wujud dukungan kepada calon presiden mendatang yaitu Muhaimin Iskandar di Rumah Makan Tumijah, Kebonsari, Temanggung, Sabtu (29/7/2023). 


Diikuti oleh 23 (dua puluh tiga) peserta dari 20 Kecamatan, deklarasi tersebut intinya mendukung Muhaimin Iskandar menjadi presiden 2024 mendatang. Rasa kecintaan komunitas ini mendorong pada sosok Muhaimin Iskandar mendorong terlaksana deklarasi tersebut.


Menurut Agus S, selaku koordinator komunitas mengatakan, jika latar belakang deklarasi sendiri yaitu menjembatani keinginan masyarakat Temanggung yang menghendaki adanya perubahan lebih baik dalam tatakelola negara, terutama untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


"Kita harus bersatu, semangat pasti menang," ucapnya.


Agus menambahkan, saat ini dirasakan masih terjadi kesenjangan sosial dan kepentingan politik internal bersifat individual, sehingga diperlukan perubahan mendasar dalam tata kelola bernegara, Lanjutnya.


Menurutnya diperlukan sosok pemimpin yang diterima di seluruh kalangan masyarakat Indonesia dan Muhaimin Iskandar dipandang memiliki kemampuan untuk mewujudkan itu.


Sementara itu Afif Boedi Utomo, salah satu peserta deklarasi mengatakan Gus Muhaimin tokoh capres yang sangat potensial, Kami berharap akan ada perubahan, banyak masyarakat yg ingin perubahan selama ini.


"Diharapkan dengan adanya deklarasi ini akan menjadikan masyarakat Temanggung lebih mengenal calon presiden yang menjadi sosok panutannya sehingga bisa mewujudkan dukungannya menjadikan Muhaimin sebagai orang nomor satu di negeri ini," ujarnya.



Iklan