Iklan

Iklan

,

Iklan

Perebutkan Piala DPRD, Pertandingan Sepak Bola Banyak Dinantikan Masyarakat.

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Minggu, 30 Juli 2023, 22:37 WIB Last Updated 2023-07-30T15:39:45Z

 Penulis : Ratmaningsih

Kontributor | Temanggung

Tim PSPK OLD STAR yang berhasil memenangi turnamen sepak bola Mr. Roem cup 2023 piala DPRD Temanggung menerima trophy kejuaraan. 

TEMANGGUNG | HARIAN7.COM - Turnamen sepakbola Mr. Roem tahun 2023 baru saja di gelar di lapangan Mister Roem Kauman, Parakan, Kabupaten Temanggung, Mulai, minggu (23/7) sampai, minggu (30/7/ 2023),


Pertandingan yang memperebutkan piala DPRD Temanggung diikuti sebanyak 8 team dengan menggunakan sistem gugur, Dipimpin wasit utama dari ASKAB Temanggung.


Ketua panitia Ahmad Danang Setiawan (42) mengatakan Pertandingan seperti ini bisa menjadi ajang silaturahmi semua peserta. 


"Selain itu juga karena sepakbola merupakan olahraga paling diminati masyarakat, makanya pertandingan ini tepat jika digelar," ujarnya.


Pertandingan final antara PSPK OLD STAR VS LAREDO FC dilaksanakan minggu sore dipimpin wasit Agus Setiawan dibantu hakim garis Puji Santoso dan Zaenal. Setelah melalui pertandingan yang cukup sengit akhirnya dimenangkan oleh PSPK OLD STAR lewat adu pinalti skor 6 - 5.

" Harapannya keluarga PSPK Parakan agar semangat disiplin lebih kompak dan maju, selain itu semoga menjadi awal yang baik untuk mencetak pemain - pemain berbakat melalui pertandingan ini," imbuh Ahmad.


Sementara itu menurut Doni, salah satu penonton menyampaikan, Sudah barang tentu pertandingan seperti ini dinantikan banyak orang terutama kaum remaja.


" Karena ini adalah hiburan bagi kami dan merupakan olah raga yang kami tunggu-tunggu," ucapnya. 


" Semoga pertandingan ini bisa berkelanjutan sehingga nantinya akan ada generasi penerus sebagai pencetak gol" ujarnya.


Piala diserahkan langsung oleh Ingwhi Bayu Putra selaku Komandante dari Partai Demokrasi Indonesia Kabupaten Temanggung.

Iklan