Iklan

Iklan

,

Iklan

Ndar Boy Genk Memukau Ribuan Penonton Saat Tampil di Pekan Raya Kendal 2023

Redaksi
Sabtu, 29 Juli 2023, 09:23 WIB Last Updated 2023-07-29T02:26:06Z
Ndar Boy Genk saat tampil memukau di hadapan ribuan penonton di Pekan Raya Kendal 2023. (Foto : A.Khozin/harian7.com). 


KENDAL | HARIAN7 COM - Ndar Boy Genk tampil memukau dan menghisteris ribuan penonton saat tampil dalam memperingati hari jadi Kendal ke-418, di Stadion Utama Kendal, Jumat (28/7/2023) malam. 


Bupati Kendal Dico Ganindito bersama istrinya ikut bernyanyi dan tampil diatas panggung mengikuti alunan musik yang digawangi oleh Helarius Daru Indrajaya pemuda asal Bantul Jogjakarta.


Hadirnya Ndar Boy Genk di Pekan Raya Kendal merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya dalam rangka memperingati Hari Jadi Kendal ke 418.


Tidak Hanya Ndar Boy Genk yang hadir sebelumnya, ada Happy Asmara, Inul daratista, ST 12, Tipex, sedangkan untuk malam Minggu besuk akan tampil Ada Band serta Kyai Kondang Gus Miftah sebagai penutup dari rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan selama 6 hari dari tanggal 25 sampai dengan 31 Juli 2023.


Ndar Boy Genk adalah musisi yang banyak menciptakan lagu-lagu dengan bahasa Jawa. Salah satunya adalah lagu mendung tanpo udan yang dirilis pada 2019 silam. Lagu ini cukup sukses melambungkan nama Ndarboy Genk bernama asli Ndarboy adalah Helarius Daru Indrajaya yang lahir pada tahun 1993.


Sukses menciptakan beberapa lagu, Ndarboy juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi dangdut ternama seperti Denny Caknan, Tasya Rosmala hingga Happy Asmara. Selain mendung tanpo udan lagu-lagu yang pernah dirilis oleh Ndarboy adalah balungan kere, wong sepele, lintang sewengi, kalah awu, aku sing nduwe ati, baik-baik saja dan masih banyak lagi.


Ndar Boy Genk berasal dari kota Bantul Yogjakarta dengan kesuksesannya banyak yang menyebut bahwa dia sebagai penerus mendiang Didi Kempot yang mempopulerkan lagu-lagu bahasa Jawa.


Ndar Boy Genk menyampaikan pesan dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kendal terutama kepada Bapak Bupati Dico yang telah berkenan mengundangnya.


Menurutnya, Selain itu pihaknya sangat mengapresiasi serta memuji penonton yang bersikap tertib dan berlaku sopan. 


"Awalnya sempat grogi melihat banyaknya penonton namun setelah  tampil, Kendal memang luar biasa," pungkasnya. . 


Penulis : A.Khozin

Editor    : Andi Saputra

Iklan