Iklan

Iklan

,

Iklan

Hasil BRI Liga 1 : Ditahan Imbang Borneo, Pelatih PSIS Akui Pemain Bermain Bagus

Redaksi
Jumat, 28 Juli 2023, 20:23 WIB Last Updated 2023-07-28T13:26:28Z
Pemain PSIS Semarang saat menguasai bola menghadapi pemain Borneo FC. 


SEMARANG | HARIAN7.COM - PSIS Semarang harus puas bermain imbang 0-0 melawan Borneo Fc dalam pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan kelima, yang diselenggarakan di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (28/7/2023). 


Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, Borneo tim bagus di babak pertama para pemain bermain bagus dan bisa menguasai pertandingan, beberapa peluang tercipta namun belum bisa menghasilkan gol. 


"Borneo juga beberapa kali melakukan pergantian pemain. Namun saya bersyukur para pemain bisa mengimbanginya, namun sedikit kecewa karena belum bisa menciptakan gol," ujarnya, kepada wartawan seusai pertandingan. 


Menurutnya, Pertandingan tadi lima pemain inti absen tetapi para pemain bisa tampil bagus dan beberapa pemain depan Borneo berulang kali menciptakan peluang namun tidak adanya terjadinya gol sampai akhir babak kedua berakhir. 


"Tapi hari ini saya bersyukur meskipun hanya bermain seri namun pertadingan selanjutnya harus bisa lebih baik lagi," jelasnya. 


Sementara itu, salah satu pemain PSIS Gian Zola menuturkan, jika hasil imbang di kandang sendiri merupakan hasil yang kurang baik. Akan tetapi hal ini tidak menjadi masalah yang besar dan para pemain akan terus berbenah di pertandingan selanjutnya.


"Tentu dengan hasil ini tidak senang karena taget belum terpenuhi. Kami akan bermain lebih keras untuk meraih hasil bagus di pertandingan selanjutnya," pungkasnya.


Penulis : Andi Saputra

Editor    : M.Nur

Iklan