Iklan

Iklan

,

Iklan

Wujudkan Dukungan Kepada Gus Muhaimin, Seluruh Ketua DPAC PKB Se-Kabupaten Temanggung Adakan Deklarasi

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Selasa, 27 Juni 2023, 18:37 WIB Last Updated 2023-06-27T11:38:08Z

Penulis : Ratmaningsih 

Kontributor | Temanggung

Seluruh DPAC PKB Se-Kabupaten Temanggung mengadakan deklarasi sebagai wujud dukungan kepada Muhaimin Iskandar.

TEMANGGUNG | HARIAN7.COM - Seluruh Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Se-Kabupaten Temanggung mengadakan deklarasi sebagai wujud dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden atau calon wakil presiden dari PKB di Taman Kali Progo, Kranggan, Temanggung, Selasa (27/6/2023).


Dengan adanya deklarasi semua ketua PAC tersebut diharapkan akan menjadi landasan masyarakat untuk mendukung sosok besar di Nahdlatul Ulama tersebut dan mendapatkan hasil yang maksimal.


Menurut Istiyono selaku koordinator relawan pendukung Gus Muhaimin mengatakan bahwa pada hari ini para relawan Gus Muhaimin yang terdiri dari ketua-ketua DPAC PKB mendeklarasikan diri untuk mendukung Gus Muhaimin.


" Beliau merupakan sosok kader terbaik di PKB dan NU, yang selama ini sudah menjabat sebagai menteri tenaga kerja, wakil ketua DPR-RI dan ketua umum DPP PKB dan panglima santri, itu yang menjadi nilai plus sehingga ini menjadikan kebulatan tekad kami untuk mendukung beliau sebagai calon Presiden maupun calon wakil Presiden tahun 2024," ujarnya.


Ditambahkan, bahwa saat ini pihaknya sedang menyusun relawan dan menargetkan akan membentuk sebanyak 3000 (Tigaribu) relawan sampai ke TPS- TPS di seluruh Kabupaten Temanggung.


"Kita juga menjalin hubungan bekerjasama dengan berbagai elemen dari yang selama ini menjalin hubungan dengan PKB seperti kalangan milenial, santri, para kyai- kyai sepuh yang selama ini mendukung perjalanan dari PKB," Lanjutnya.


Masih menurut Istiyono bahwa tanggapan masyarakat khususnya di Temanggung semakin semakin hari semakin baik untuk dukungan kepada Gus Muhaimin, Di kalangan Nahdlatul Ulama juga semakin meningkat. 


"Beliau merupakan sosok yang layak kita suarakan untuk maju menjadi Presiden maupun wakil presiden dan kita akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat luas," tandasnya.


Sementara itu, Khabib salah satu pengurus PKB menyampaikan, Dengan deklarasi ini diharapkan menumbuhkan semangat dan dukungan pada pemimpin kita untuk maju capres di 2024, Bagaimanapun kita berharap yang terbaik untuk beliau, tuturnya.


"Semakin banyak relawan yang kita bentuk maka akan semakin kuat dukungan kepada Gus Muhaimin, dan semoga beliau bisa menduduki kursi nomor satu di Indonesia," Pungkasnya.

Iklan