Iklan

Iklan

,

Iklan

Sedang Menikmati Akhir Pekan, Remaja Asal Banyumas Jadi Korban Pembacokan di Depan Pasar Hewan Purwareja Banjarnegara

 Admin : Iwan Setiawan
Selasa, 27 Juni 2023, 08:23 WIB Last Updated 2023-06-27T01:27:29Z

 

Remaja asal Banyumas jadi korban pembacokan orang tidak dikenal di pasar hewan Desa Purwareja, Kecamatan purwareja Klampok Banjarengara



Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, harian7.com - Beredar di media sosial tentang remaja yang menjadi korban pembacokan Orang Tidak Dikenal (OTK)  terjadi di depan pasar hewan Desa Purwareja, kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara.


Kapolsek Purwareja Klampok, AKP Partono  saat di konfirmasi membenarkan adanya dugaan pembacokan yang terjadi di depan pasar hewan Desa Purwareja.


"Iya memang benar, itu kejadian pada hari Sabtu 24 Juni 2023 sekira pukul 02:00 dini hari," ungkapnya.


Menurut AKP Partono, korban dugaan pembacokan merupakan remaja asal Kabupaten Banyumas yang sedang menikmati akhir pekan.

"Korban bersama dua rekannya merupakan remaja dari Purwokerto yang sedang jalan-jalan, saat hendak pulang tiba-tiba diserang orang tidak dikenal," ujarnya.


Akibat kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, korban menderita luka sayatan senjata tajam dibagian tangan sebelah kiri dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit Emanuel.


"Korban sudah kita minta keterangan terkait pembacokan tersebut. Dan anggota pun sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi mata dan juga kedua rekan korban," katanya.


Kapolsek menghimbau kepada masyarakat para remaja agar tidak keluar malam sendirian untuk menghindari tindak kejahatan.


"Untuk menghindari tindak kejahatan, hindari keluar malam sendirian, apalagi jika tidak ada keperluaan yang mendesak," tandasnya***


Iklan